Pleasure

Doctor Strange, Film Wajib Tonton Weekend Ini!

By  | 

Saat memiliki waktu senggang, tentunya Anda ingin menghabiskannya bersama dengan orang-orang tersayang bukan, Mamas. Tak hanya dengan anak-anak saja, Anda juga patut menghabiskannya berdua saja bersama suami. Bila honeymoon kedua terasa terlalu sulit, bagaimana kalau sekedar nonton bioskop?

ds

 Ada film baru dari Marvel Studios yang wajib Anda tonton! Film terbaru dari Marvel Studio kali ini berjudul “Doctor Strange”. Film ini menceritakan tentang seorang ahli bedah saraf terkenal di dunia, Dr. Stephen Strange, yang hidupnya berubah setelah ia mengalami kecelakaan mobil mengerikan yang merenggut fungsi dari kedua tangannya. Ketika pengobatan secara medis tidak berhasil menyembuhkannya, ia pun kemudian mencoba mencari pengobatan alternatif di daerah misterius bernama Kamar-Taj. Setelah beberapa Iama berada disana, Strange pun kemudian menyadari bahwa tempat tersebut merupakan garis depan pertempuran melawan pasukan kegelapan yang berusaha menghancurkan dunia nyata. Sebelum Strange memiliki kekuatan sihir, ia dipaksa untuk memilih antara kembali ke kehidupan nyata atau meninggalkan hal tersebut untuk mempertahankan dunia sebagai penyihir terkuat yang pernah ada. Menariknya, disela-sela film ini Anda akan menemui beberapa perbincangan menggelitik yang akan memancing Anda untuk tertawa.

ancient-one-doctor-strange-600x337

“Doctor Strange” dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt dan Scott Adkins, dengan Mads Mikkelsen dan Twilda Swinton. Dengan Scott Derrickson sebagai sutradara dan Kevin Feige sebagai produser, film ini wajib untuk ditonton. Happy dating, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Marvel)

Shares