Parenting

Inspirasi The Sasono’s Family : Gali Kreativitas Anak

By  | 

Hi Mams! Anda pasti sudah familiar dengan kisah keluarga Bapak Dwi & Ibu Widi yang sering ditayangkan melalui YouTube channel “The Sasono’s Family”, ya? Berbagai cerita yang dihadirkan menjadi sumber inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk lebih banyak menikmati waktu luang bersama anak – anak. Mulai dari cerita seru traveling, rekomendasi tempat wisata, hingga aktivitas sehari – hari keluarga Sasono yang lucu dan menarik dapat Anda saksikan dalam video tersebut.

Tapi tahukah Anda bahwa ide dibalik pembuatan akun YouTube Ch. The Sasono’s Family ini hanya berawal dari ketidaksengajaan dan ide spontan saja? Namun lama – kelamaan, seluruh anggota keluarga jadi terlibat dalam kegiatan positif ini, termasuk anak – anak: Dru & Widuri. Mereka aktif dalam merumuskan ide/topik mengenai konten video selanjutnya. “Nah,  kalau sudah begini, anak – anak akan mulai tergali kreativitasnya,” ujar Widi Mulia saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.

Setuju ya, Mams, mengajarkan seni kreativitas kepada anak – anak memang bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan, salah satunya adalah inspirasi video series keluarga ini. Sharing Mama Widi dalam video berikut juga bisa menjadi sumber ide Anda untuk melakukan hal yang sama! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, Video: dok. Smart Mama)

Shares