Beauty & Style

Beauty Tip Ala Selebriti Mama

By  | 

Mengatasi kulit berjerawat, kerutan pada mata hingga 101 make up tips dari para selebriti mama untuk Anda, yang ternyata mudah untuk dilakukan. Coba yuk, Mams!

Titanic 3D World Premiere - London

Kate Winslet
Mama dari Mia, Joe & Bear menyarankan Anda, para mama yang memiliki hobi traveling untuk tidak melupakan pentinngnya mengaplikasikan krim mata. Begitu pula saat memilih produk, pastikan yang benar – benar memiliki kualitas tinggi karena kandungannya dapat membantu mengatasi kerutan dan lingkaran hitam di area mata.

GG2

Gwyneth Paltrow
“Saya menggunakan minyak omega 3/minyak ikan sebagai masker & mengaplikasikannya dengan tipis secara rutin.”, ujarnya. Kandungan omega 3 dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel.
Liv Tyler
Mama dari 3 anak Milo, Sailor & Lula memberikan beauty advice untuk aksi make up yang sempurna. Setelah selesai mengaplikasikan foundation & bedak padat, manfaatkan rosewater spray dan semprotkan pada kulit wajah Anda. Langkah ini akan membuat kulit lebih flawless! Sekaligus memperlihatkan kulit seperti tidak menggunakan make up sama sekali. You should try!
Isla-Fisher-Pics
Isla Fisher
You have to believe this, Mamas. Salah satu cara yang sering dilakukan Isla adalah mengeringkan bulu mata menggunakan blow dry machine sebelum menjepitnya. Langkah ini ternyata dapat memberikan efek maksimal pada tampilan bulu mata agar tampak lebih curly.

Halle Berry

Halle Berry
“Untuk mendapatkan tampilan warna lipstik pink alami, saya sengaja memakai lipstik berwarna merah dan menghapusnya sebagian dengan menggunakan tissue. Lalu jangan lupa bubuhkan lip gloss setelahnya.”, ujar mama dari Nahla & Marceo ini. (Nathalie Indry /YA/Photo: Various) 

Shares