Pleasure

4 Maskapai Penerbangan Paling Kids Friendly di Dunia

By  | 

Mamas, pasti banyak ya di antara Anda semua yang tengah merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga. Salah satu pertimbangan Smart Mama saat pergi berlibur tentu maskapai yang digunakan, pasalnya jika jarak tempuh penerbangan yang harus dilalui cukup panjang, tentunya Anda akan kesulitan menangani Si Kecil yang lekas bosan. Nah 4 maskapai penerbangan berikut dinilai dapat memenuhi kebutuhan pernerbangan bagi Anda yang mengajak serta Si Kecil.

1. EVA Air Hello Kitty Jets

IMG_7974

Maskapai milik Taiwan ini memiliki jet khusus yang memiliki tema Hello Kitty, Si Kecil pasti sangat bersemangat melakukan perjalanan dengan Hello Kitty Jets. Pesawat ini memiliki interior serba Hello Kitty hingga makanan pun ditata berbentuk tokoh Sanrio yang menjadi kegemaran hampir seluruh anak perempuan di dunia tersebut. Pesawat ini memiliki rute dari Taipei ke kota-kota besar di dunia, namun yang paling digemari adalah rute Taipei-Paris. Tak hanya Si Kecil yang terhibur dengan berbagai fasilitas dan elemen serba Hello Kitty & friends tersebu, orangtua juga dapat menikmati fasilitas wi fi, in flight entertainment dan yang menarik tersedianya SMS mobile connections sehingga Anda langsung dapat share pengalaman terbang dengan Hello Kitty Jets pada teman dan keluarga. Seru ya, Mams?

2. Emirates

IMG_7975

Maskapai asal United Emirates Arab ini memang dikenal nyaman dan memiliki service yang memuaskan. Selain itu Emirates juga memiliki review yang sangat baik mengenai pelayanannya terhadap penumpang anak-anak. Bagi Anda yang membawa anak akan diberikan keleluasaan lebih dalam membawa barang ke dalam kabin. Selain itu Anda tidak perlu khawatir Si Kecil akan bosan dalam perjalanan. Pasalnya maskapai ini menyediakan berbagai hiburan untuk Si Kecil, mulai dari film kartun terkini, games hingga on board camera yang dapat digunakan untuk berfoto bersama keluarga maupun cabin crew.

3. Singapore Airlines

IMG_7976

Maskapai milik negara tetangga ini selalu dinobatkan sebagai salah satu maskapai terbaik dan tentu saja kids friendly. Selain berbagai fasilitas hiburan, Singapore Airlines juga menyediakan bassinet khusus agar Si Kecil dapat tidur dengan nyaman. Tak hanya itu, maskapai ini juga menyediakan berbagai menu khusus untuk anak. Dan bagi Anda yang transit di Changi Airport, ajak Si Kecil untuk bermain seru di playground milik Singapore Airlines sambil menunggu penerbangan ke tempat tujuan.

4. Cathay Pacific

IMG_7977

Maskapai yang satu ini pasti sudah berpengalaman melayani bayi maupun anak-anak. Pasalnya, Hongkong kerap dijadikan sebagai destinasi berlibur untuk anak, khususnya Disneyland. Maskapai ini menyediakan berbagai hiburan bagi penumpang ciliknya. Mulai dari menyaksikan acara favorit anak, hingga aktivitas fun seperti mewarnai. Tak hanya itu, makanan khusus untuk bayi maupun anak juga disediakan dalam packaging yang menarik. Dan yang tak kalah penting, bagi Anda yang membawa bayi, Cathay Pacific juga menyediakan pemanas botol maupun makanan bayi. Lengkap ya, Mams? (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

 

 

Shares