Health

5 Selebriti Mama Paling Sehat (dan Tipnya)

By  | 

Kehidupan sebagai seorang selebriti memang kerap menggiring mereka pada gaya hidup yang kurang sehat, seperti pulang hingga larut malam dan konsumsi rokok serta alkohol. Namun 5 selebriti mama berikut berhasil dinobatkan sebagai salah satu selebriti paling sehat. Siapa saja mereka dan apa sih rahasianya? Tiru yuk, Mams.

1. Miranda Kerr

miranda kerr

Mama dari Flynn Bloom ini memang dikenal dengan menjalani gaya hidup yang sangat sehat dari berbagai aspek. Ia selalu rutin berolahraga yang bervariasi, mulai dari berlatih balet, latihan plank, hingga yoga. Tak pernah satu hari pun ia lewatkan dengan tidak berolahraga. Selain itu, ia juga mengonsumsi makanan organik serta protein rendah lemak. Bahkan untuk urusan perawatan wajah pun, supermodel asal Australia tersebut memilih produk skincare oragnik. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran skincare miliknya, KORA organics. Tak hanya kesehatan tubuh, Miranda juga menjalani praktik holistik agar jiwanya tetap seimbang. Sangat inspiratif ya, Mams.

2. Jessica Alba

jessica alba

Aktris Fantastic Four yang juga mama dari dua orang anak ini mengaku datang dari keluarga yang overweight. Tak ingin mengalami hal yang sama, istri dari produser Cash Warren ini telah memasak sendiri makanan sehat sejak usia 12 tahun. Hingga kini, ia sangat disiplin hanya mengonsumsi bahan makanan organik dengan bumbu segar. Terbukti ya, Mams hingga usianya yang kini menginjak 35 tahun, Jessica masih tampak segar. Ia berhasil membuktikan bahwa faktor keturunan tidak berlaku jika Anda mau berusaha tentu saja.

3. Jennifer Lopez

jlo

Mama dari Si Kembar, Max dan Emme ini memang selalu tampil prima dan fresh ya, Mams. Rahasianya adalah menari dan berlatih berbagai jenis olahraga lainnya. Ia mengaku mengonsumsi berbagai jenis makanan namun dalam jumlah terbatas, setelahnya ia akan membakar kalori dengan berolahraga secara rutin. Bahkan 7 bulan setelah melahirkan anak-anaknya, Jennifer mengikuti ajang triathlon dan berhasil menyelesaikannya dengan baik. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai selebriti yang anti rokok.

4. Kourtney Kardashian

kourtney-kardashian

Meskipun keluarganya tak pernah berhenti mendapat kritikan dari masyarakat karena dinilai menganut gaya hidup yang sangat bebas dan cenderung ‘liar’, namun anak tertua dari keluarga Kardashian ini dikenal menerapkan pola hidup sehat bagi dirinya dan ketiga anaknya. Kourtney berkomitmen tinggi untuk menyiapkan hidangan sehat untuk keluarganya. Ia kerap mengonsumsi semangkuk besar salad yang penuh dengan sayuran segar, biji-bijian, juga protein rendah lemak. Begitu pula untuk anak-anaknya, ia kerap menyiapkan menu sehat seperti home made quesadilla yang menggunakan bahan organik. Mama dari Mason, Penelope, dan Reign ini juga rajin berolahraga lari karena baginya lari adalah olahraga yang paling mudah untuk dilakukan di sela-sela kesibukannya.

5. Jessica Biel

jessica biel

Bagi Anda yang gemar bertualang, mungkin gaya hidup istri dari Justin Timberlake ini dapat dijadikan inspirasi. Selain rajin berlatih kardio guna meningkatkan daya tahan dan kekuatan tubuh, mama dari Silas Timberlake ini juga gemar mendaki gunung. Ia pernah mengikuti kegiatan mendaki puncak gunung Kalimanjoro selama 6 hari. Dan memiliki cita-cita untuk mendaki gunung Everest. Well Mams, ternyata mendaki gunung banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan jiwa. Para ahli menemukan mendaki gunung dapat menguatkan paru-paru dan jantung, memperkuat otot kaki, menurunkan berat badan, dan tentu saja jiwa Anda menjadi lebih relaks. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com/ Various)

Shares