Pleasure

Berpetualang Bersama Hello Kitty di Dufan

By  | 

Siapa yang tidak kenal karakter Hello Kitty yang menggemaskan? Hampir setiap orang pasti mengenali tokoh kartun yang selalu memakai pita merah di telinga kirinya ini. Hello Kitty merupakan gadis periang dan menyenangkan yang memiliki banyak teman di seluruh negara. Tidak puas sampai di situ, Hello Kitty tentunya akan menambah lebih banyak teman, salah satunya di Indonesia.

Akhir pekan ini ajak Si Kecil berlibur ke Hello Kitty Adventure yang berlokasi di dalam area Dunia Fantasi Ancol yuk. Di sini Anda bisa mengunjungi beberapa wahana Hello Kitty Adventure yang dibagi menjadi beberapa bagian. Pada bagian pertama, Anda akan memasuki sebuah ruangan seolah-olah berada di dalam mesin waktu. Lalu, Anda akan diajak menuju sebuah lorong cantik berwarna pink dengan dekorasi dinding bergambar Hello Kitty yang sedang menjelajah waktu. Seru, ya!

IMG-20151002-WA0004 - Copy - Copy
Tak hanya itu, Anda kembali diajak memasuki sebuah ruangan laboratorium Hello Kitty yang dilengkapi desain tabung dan praktik reaksi kimia. Di ruangan yang cukup luas ini, Anda dan keluarga bisa melihat melalui layar monitor yang cukup besar mengenai berbagai kebudayaan Indonesia. Menarik bukan?

IMG-20151002-WA0006 - Copy - Copy

Perjalanan tidak hanya sampai di sini, Anda akan dibawa berkeliling dunia di area main show. Hello Kitty akan mengajak Anda mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib berpetualang keliling dunia mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani.

C360_2015-09-12-16-14-51-022_resized

Perjalanan ini bukan sekadar perjalanan biasa karena Hello Kitty akan memperkenalkan dan mengajak pengunjung mempelajari kearifan lokal dari setiap negara yang disinggahi. Selesai berkeliling dunia, Anda dan keluarga dapat mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty di area photo-taking yang sayang untuk dilewatkan.

IMG-20151002-WA0007

Banyak replika landmark menarik, sebut saja replika Jam Big Ben dan Roda Raksasa ala London. Ada juga Rumah Iglo khas penduduk Eskimo, Monas dan ruangan kecil berbentuk apel yang di dalamnya ada sebuah Hello Kitty. Selamat berjalan-jalan, Mamas. ( Yosi Avianti/LD/Photo: Dok. Smart Mama)

Shares