Mind

Kehidupan Nicole Kidman Dulu dan Sekarang

By  | 

Nicole Kidman, aktris cantik asal Australia ini berbagi cerita tentang pernikahan pertamanya dengan aktor Tom Cruise, dan kehidupannya kini bersama Sang Suami, penyanyi country Keith Urban, di Red Magazine edisi November.

“Saya masih sangat muda saat menikah dengan Tom Cruise. Sekarang, ketika saya mengingat masa itu, saya langsung teringat Taylor Swift, berapa usianya sekarang? 26 tahun. Dan saya sudah memiliki 2 orang anak di usia 27 tahun dan telah menikah selama 4 tahun. Tapi memang itu yang saya inginkan,” urai Nicole yang menikah dengan Tom di usia 23 tahun. Ia memiliki 2 orang anak dari pernikahan saat itu, yaitu Bella, 23 tahun, dan Connor, 21 tahun.

keithurban_nicolekidman

Nicole yang kini telah menikah lagi dengan Keith pada tahun 2006 lalu, mengaku kalau pada awal-awal pernikahan, mereka melalui masa adaptasi yang sulit. “Awalnya ini sangat sulit bagi kami. Selama 3 bulan pertama pernikahan, kami benar-benar mengalami pasang surut. Kami telah melalui banyak hal selama 10 tahun pernikahan kami, dan menurut saya pernikahan kami semakin kuat sekarang ini. Tidak bermaksud sombong, tapi ini yang saya rasakan dan saya harapkan dari pernikahan saya,” terangnya.

“Semakin bertambahnya usia, saya tentunya telah melalui banyak hal, termasuk melakukan kesalahan. Lalu saya menikah lagi, masih sembrono, namun menginginkan pernikahan ini jadi yang terakhir. Segala hal yang ada di pernikahan ini, kami selalu mempertimbangkan segala sesuatunya adalah untuk ‘kami’ bukan untuk saya. Apakah ini akan baik untuk ‘kami’? Kata yang sederhana namun berarti bagi kami,” ujarnya lagi tentang bagaimana ia menjalani pernikahannya bersama Keith.

1458793814589_THE-KIDS

Di pernikahannya dengan Keith, Nicole dikaruniai 2 anak perempuan, yaitu Sunday Rose, 8 tahun, dan Faith Margareth, 6 tahun. “Suami saya mengatakan kalau saya sangat keibuan. Saya memang senang merawat orang lain. Hal itu mendatangkan banyak kebahagiaan bagi saya.

Dan motherhood bagi saya sendiri adalah sebuah perjalanan. Mereka akan membawa Anda ke sebuah pengalaman yang luar biasa sebagai seorang mama, baik mereka adalah anak kandung Anda sendiri ataupun anak angkat. Yang dibutuhkan seorang anak dari Anda adalah cinta,” terang Nicole. Indeed! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various) 

Shares