Beauty & Style

4 Pilihan Foundation Untuk Kulit Berminyak

By  | 

 

Mamas, bagi Anda yang memiliki kulit berminya, sebaiknya tidak asal membeli produk kecantikan. 4 Pilihan produk ini adalah rekomendasi Smartmama.

Make Up For Ever Full Cover Extreme Camouflage Cream

5047_make up for ever full cover extreme camouflage cream
Alas bedak dari Make Up For Ever ini mampu menyamarkan semua noda, seperti bekas luka, bintik hitam, tanda lahir, dan tattoo. Jadi tidak hanya noda bekas jerawat saja yang tersamarkan. Foundation yang juga bersifat waterproof ini memiliki 12 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda yang cenderung berminyak.

Wardah Luminous Creamy Foundation Extra Cover

1454091738-Wardah-Luminous_Creamy_Foundation_Extra_Cover
Alas bedak dari Wardah ini memiliki tekstur creamy yang sempurna dan tahan lama. Sifatnya yang waterproof dapat membuat riasan Anda awet sepanjang hari meski wajah berkeringat dan berminyak. UV Protection yang terkandung di dalamnya dapat melindungi dari sinar matahari, jadi Anda tidak khawatir ketika beraktivitas di luar ruangan.

 

Laneige Snow Crystal Dual Foundation

laneige

Bagi Anda yang mencari produk untuk menghasilkan make up flawless look dan membuat kulit kelihatan bersinar, Laneige adalah pilihan yang tepat.Untuk hasil maksimal, produk ini bagus jika di aplikasikan menggunakan stipple brush.

MAX FACTOR PAN STICK FOUNDATION

max

Anda bisa coba foundation dalam bentuk stik ini, Mams. Gunakan foundation ini dengan spons yang dibasahkan dengan air untuk mengurangi efek cakey-nya. Sangat baik digunakan untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Coveragenya mampu menutupi skin imperfection, sehingga membuat wajah terlihat natural. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares