Mind

Cara Unik Umumkan Kehamilan Keluarga Nick Lachey

By  | 

Mams, Anda tentu masih ingat salah satu personel boyband 98 Degrees Nick Lachey? Saat ini ia dan istrinya, Vanessa Lachey ,aktris pemeran serial TV Hawaii Five-O sedang menikmati masa kehamilan anak ketiga. Uniknya, pasangan ini selalu mengumumkan kehamilan dengan cara yang menarik. Bisa jadi sumber inspirasi Anda untuk mengabadikan momen yang sama nih, Mams!

nick lachey inside 1
Melalui akun Instagram, Vannessa & Nick mengunggah sebuah foto keluarga dengan caption yang menjelaskan tentang keberadaan Sang Calon Bayi, “Now we need a new crib!” Mantan Miss Teen USA ini menyempurnakan pengumuman tersebut dengan sebuah hashtag #LacheyPartyOf5, serta love sign pada gambar yang berfokus pada bagian perut buncitnya.

nick lachey inside 2
Selain itu, melalui blog pribadi yang dikelolanya, Mama dari Camden (3 th) & Brooklyn (21 bulan) berbagi tradisi keluarga yang selalu dilakukan selama masa kehamilan: Ia dan Nick sengaja membuat sebuah akun email dengan nama future baby untuk menuliskan segala harapan dan ungkapan kebahagiaan dalam menyambut kehadiran mereka. “Saat sudah dewasa nanti, kami akan memberikan email dan surat – surat penuh cinta yang telah tertulis kepada anak – anak. Saya berharap hal ini dapat menjadi sesuatu yang bisa mereka kenang selamanya”, ujarnya. Secara psikologis, cara ini ternyata ikut memberikan efek positif dalam menjalani masa kehamilan. “Aktivitas ini membuat saya lebih memaknai kehamilan dengan cara yang  manis, dan tentu saja tak terlupakan. It has been amazing therapy!”

Nah, bagaimana dengan Anda, Mams? Adakah aktivitas khusus yang sering dilakukan untuk menyambut kehadiran calon bayi dalam keluarga? Share pengalaman Anda melalui kolom komentar di bawah ini, ya! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares