Health

Kelly Clarkson: Alami Dehidrasi di Kehamilan Kedua

By  | 

Penyanyi Kelly Clarkson saat ini sedang mengandung anak keduanya bersama Sang Suami, Brandon Blackstock. Pada kehamilannya ini, ia mengaku mengalami banyak keluhan. Ia kerap dehidrasi hingga membutuhkan cairan tambahan. “Sebenarnya saya terbiasa mengalami sakit sepanjang hari saat hamil. Hingga saya harus mendapatkan infus karena mengalami dehidrasi parah,” urai Kelly.

Dan ternyata, pada kehamilan sebelumnya, penyanyi kelahiran 24 April 1982 ini juga mengalami keluhan sama. “Saya mengalami muntah berulang kali. Rasanya sungguh tidak nyaman, saya bahkan muntah sebelum datang ke sini. Di kehamilan ini saya juga merasa sangat buruk dan tak menarik. Semua orang mengatakan kalau Anda akan tampak bersinar saat hamil, rambut dan kukumu juga akan terlihat indah. Tapi itu semua tak saya alami. Kuku saya pendek, rambut berantakan, tipis, dan tak bersinar. Belum lagi rasa mual dan muntah yang dirasakan. Itu mengerikan!” ujarnya tentang pengalaman hamil dengan anak pertamanya di Ellen DeGeneres Show pada 2013 lalu.

Sebelumnya, Kelly yang pernah memenangkan ajang American Idol ini telah dikaruniai putri bernama River Rose Blackstock, yang kini telah berusia 17 bulan. Dan anak kedua Kelly yang diprediksi lahir pada tahun 2016 ini, diketahui berjenis kelamin laki-laki.  (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares