Style

Pilihan Gaya Rambut Untuk Anak Perempuan

By  | 

Sama halnya dengan orang dewasa , anak perempuan juga ingin menentukan model rambutnya yang sesuai dengan dirinya. Biasanya mereka memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah mereka dan juga kepribadian mereka.

Berikut adalah beberapa pilihan model rambut untuk anak perempuan yang mudah diaplikasikan, Mams.

1.Model rambut pendek 
 cute-short-haircuts-for-kids-Images
.Model rambut pendek dengan potongan bob ini akan membuat Si Kecil lebih nyaman karena membuatnya bebas bergerak saat tengah beraktivitas.
2. Basic Bun
basic bun
Tak hanya untuk orang dewasa saja, model basic bun juga cocok diaplikasikan pada anak-anak. Gaya ini sangat sederhana dan bisa diaplikasikan bagi anak perempuan berambut panjang. Tarik semua rambut ke belakang atas dan kemudian dikucir. Bentuk layaknya sanggul membuat Si Kecil nampak menggemaskan.
3. Model rambut berponi
 poni
Model rambut panjang dengan poni adalah model rambut yang sering dipakai oleh anak perempuan. Rambut berponi ini biasanya bisa menambah keimutan wajah seorang anak perempuan. Namun seiring dengan pertambahan umur , model rambut poni ini sudah jarang digunakan. Jadi model rambut berponi ini hanya digunakan ketika usia anak masih muda.
4. Kepang
Model-Rambut-Anak-Perempuan-kepang
Hal pertama yang harus dilakukan untuk memulai mengepang rambut anak perempuan Anda adalah menyisir lalu membelah rambut menyamping menjadi dua bagian dengan rambut pada sisi kiri lebih banyak. Kemudian, kepangkan rambut pada bagian samping kanan atas hingga melingkar ke bagian kiri. Anda bisa membuat kepangan kecil atau besar.
5.Model Rambut Double Twist 
The-Double-Twist-645x859
Model rambut double twist ini termasuk model rambut yang mudah diaplikasikan. Belah rambut menajdi dua bagian, kemudian Anda tinggal menguncir atau mengepang. Mudah dan terlihat manis bukan?
6. Model Rambut Keritingkeriting
Ternyata tak hanya orang dewasa yang bisa mengkriting rambutnya, anak perempuan pun bisa. Biasanya model rambut keriting ini digunakan dan cocok untuk acara ke  pesta. Selamat mencoba ya, Mams. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares