Relationship

Ide Kencan Berdasarkan Zodiak Suami

By  | 

Mamas, tak ada salahnya jika sesekali Anda menyenangkan hati pasangan dengan mengajaknya kencan dan melakukan aktivitas yang ia sukai. Nah jika Anda sulit menemukan ide kencan yang ia dambakan, coba lihat dari zodiaknya, kencan kali ini bisa menjadi kejutan manis untuknya!

Aries: Hiking

Young people hiking reading the map

Orang aries sangat aktif, kompetitif, juga gemar bertualang dan memicu adrenalin. Nah coba ajak Si Dia untuk hiking, dan Anda berdua dapat menikmati udara pegunungan yang segar sambil menikmati pemandangan yang spektakuler. Super romantis!

Taurus: Spa

Peace relaxation and someone to love

 

Pria taurus gemar sesuatu yang fancy, couple day spa bisa menjadi kencan romantis yang pas untuk Si Dia, sambil menikmati minuman segar. Akhiri dengan makan malam di restoran fine dining, pasti akan menjadi kencan yang sempurna untuknya.

Gemini: Nonton Konser

Couple making a heart-shape symbol for their favourite band.

Pada umumnya, orang yang bernaung di bawah zodiak gemini sangat energik, senang bersosialisasi, dan suka menonton pertunjukkan musik. Beri ia kejutan dengan membeli tiket konser penyanyi atau band favoritnya, dijamin Si Dia makin tergila-gila dengan Anda, Jangan lupa mengajak pasangan lain agar lebih seru.

Cancer: Belanja Perabot

Man and woman buying domestic kitchen in studio or furniture store showroom

Pria cancer memang sangat family man, meskipun gemar bersosialisasi dan traveling, namun baginya keluarga dan rumah adalah prioritas. Mengajaknya berbelanja perabot dan berbagai macam keperluan rumah akan menjadi kencan yang seru baginya.

Leo: Pertunjukkan Teater

Retro couple standing against elevator

Pria Leo terkenal sangat percaya diri juga dramatis, menyaksikan pertunjukkan teater atau opera akan menjadi kencan yang sempurna baginya. Ia juga gemar berpenampilan rapi dengan menggunakan tuxedo lengkap dengan Anda yang mengenakan gaun serta high heels di sampingnya.

Virgo: Candle Light Dinner at Home

Spicing things up

Memasak bersama kemudian makan malam diterangi cahaya lilin akan menjadi kencan yang pas bagi seorang virgo. Ajak ia berbelanja bahan makanan favorit Anda berdua, lalu memasak bersama dan makan malam romantis sambil mendengar musik lembut. Perfect!

Libra: City Strolling

Couple in shopping

Menemukan tempat baru adalah hal yang disukai Si Libra. Jika pasangan Anda seorang libra, maka ajak ia berkeliling kota dan menikmati tempat-tempat unik yang selama ini belum Anda ketahui. Mulai dari tempat bersejarah hingga wisata kuliner.

Scorpio: Ke Tempat yang Tenang

Taking in the view from the river

Pribadi Scorpio yang cenderung misterius menjadikannya kurang suka keramaian. Kencan romantis baginya adalah tempat yang tenang dan damai seperti berperahu di danau sambil menikmati pemandangan dan bercengkerama dengan Anda.

Sagitarius: Zoo

Look at what that little guy is doing!

Pria sagitarius menyukai alam serta hewan, meskipun terdengar membosankan ternyata pergi ke kebun binatang akan membuatnya merasa kembali ke masa kecil yang tidak complicated. Sambil berpegangan tangan berdua dan melihat tingkah laku hewa yang lucu, ternyata menyenangkan juga ya. Serba simpel tapi romantis.

Capricorn: Mengunjungi Museum atau Pameran 

couple talking about an artwork

Pria capricorn gemar mempelajari segala hal dengan detail, ajak ia mengunjungi museum bersejarah atau pameran seni. Setelahnya, ia akan suka sekali jika dapat berdiskusi tentang karya seni maupun sejarah yang ditemui di dalam museum maupun pameran.

Aquarius: Kencan Romantis di Taman

Couple in love sitted togheter on a bench with bikes

Si Aquarius memang terkenal ramah dan gemar bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Berjalan-jalan di taman sambil berbincang santai dengan Anda adalah hal yang disukainya. Biasanya ia juga akan mengajak Anda memerhatikan lingkungan sekitar.

Pisces: Pantai

Sesuai dengan zodiaknya yang berlambang ikan, seorang pisces sangat mencintai pantai. Ajak ia berlibur ke daerah laut atau sekadar piknik di tepi pantai. Udara laut yang segar kerap memberi inspirasi bagi seorang pisces dan membuatnya lebih relaks serta romantis. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

 

Shares