Parenting

Mengajarkan Manfaat Kerjasama Melalui Film Trolls

By  | 

Hi Mams! Salah satu film yang akan segera tayang di bioskop adalah “Trolls”. Film animasi musikal dengan jajaran pengisi suara Justin Timberlake, Anna Kendrick, hingga Mama dari 3 anak Gwen Stefani ini menghadirkan cerita yang fun dan menarik untuk ditonton bersama Si Kecil!

Para Troll, sekelompok makhluk yang hidup bahagia di sebuah tempat tiba – tiba terusik dengan kedatangan Bergens, raksasa yang menyerang desa untuk memakan penduduk Troll. Dipimpin oleh Poppy (Anna Kendrick) yang penuh energi dan selalu ceria, dan ditemani Branch (Justin Timberlake) – Troll yang sangat pesimis bersatu untuk menyelamatkan teman – temannya yang lain. Kedua pasangan yang bertolak belakang ini mencoba menerima perbedaan, sekaligus bekerjasama dalam sebuah petualangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Pengisi suara Film Trolls: Justin Timberlake, Gwen Stefani, Russel Brand, Anna Kendrick, james Corden, Kunal Nayyar

Pengisi suara Film Trolls: Justin Timberlake, Gwen Stefani, Russel Brand, Anna Kendrick, james Corden, Kunal Nayyar

Nah, melalui film ini, Mamas bisa mengajarkan banyak hal mulai dari emosi hingga pentingnya kerjasama dengan teman dan tim untuk mencapai tujuan bersama. Bekerjasama merupakan perilaku Emotional Intelligence (EQ) yang tinggi, karena anak akan memahami perasaan orang lain dan berusaha untuk membina hubungan baik dengan teman – teman. Inti dari pengalaman ini adalah bagaimana mereka akan mulai berlatih untuk menomorsatukan tujuan kelompok dibanding mementingkan ego pribadi. Yuk, latih kebiasaan baik ini dengan cara yang menyenangkan, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares