Parenting

Yang Bisa Anda Diskusikan bersama Si Kecil dari Ice Age 5: Collision Course

By  | 

Mamas, saat ini di bioskop terdekat sedang tayang sekuel film animasi Ice Age 5: Collision Course. Nah weekend ini tak ada salahnya Anda mengajak Si Kecil untuk menyaksikan film produksi Blue Sky Studios tersebut. Pasalnya, selain menghibur, ada beberapa hal yang dapat Anda diskusikan bersama Si Kecil melalui film ini. Apa saja? Yuk simak.

. Bicarakan tentang bagian yang mengerikan dari film tersebut. Apakah ia merasa takut atau menganggap hal tersebut hanya terjadi dalam film. Dengan begitu Anda dapat mengukur batas rasa takut Si Kecil.
. Friendship. Para tokoh dalam film ini masih sama yakni Sid, Diego, Manfred juga Ellie. Pertemanan mereka sudah seperti keluarga sehingga konsep persahabatan mereka dapat dijadikan bahan diskusi sekaligus mengajari Si Kecil tentang arti sebuah persahabatan dan loyalitas.
. Karakter atau kepribadian setiap tokoh. Sid yang humoris, Manfred yang bijak serta Diego yang tegas juga dapat mengajarkan Si Kecil seputar karakter manusia dan cara menghadapinya.
. Teamwork. Salah satu message dari film sekuel ini dari waktu ke waktu adalah kekompakan mereka dalam menghadapi segala permasalahan yang timbul, mulai dari serangan musuh hingga kejadian alam.

Menarik kan, Mams? Segera ajak Si Kecil dan teman-temannya untuk playdate nonton bareng Ice Age 5: Collision Course. Have a nice weekend! (Karmenita Ridwan/Photo & Video: Various)

Shares