Pleasure

Wisata Alam di Melrimba Garden, Puncak

By  | 

Dengan konsep natural garden, Melrimba memiliki luas area ± 5 ha adalah salah satu tempat tujuan wisata alam keluarga yang menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona. Melrimba Garden memiliki lokasi yang sangat strategis di jalan utama puncak dapat ditempuh hanya ± 65 menit dari Jakarta. Jadikan libur akhir pekan Anda bersama keluarga lebih berkesan dengan wisata alam sambil menikmati sejuknya udara pegunungan.

Wisata Taman Melrimba Garden
Sebagai family park, keindahan taman melrimba dapat dilihat dari masih banyaknya pohon – pohon pinus menjulang tinggi, hamparan berbagai jenis tanaman bunga yang warna – warni tersebar tumbuh dengan subur. Kicauan suara burung burung bersaut – sautan, suara kera hutan di kejauhan serta pemandangan gerombolan burung “elang jawa “ yang sesekali berputar – putar menuju sarangnya ditengah hutan akan menjadi momen yang sangat mengagumkan. Pengalaman lain yang tak kalah serunya adalah udara pegunungan yang cukup dingin dan sejuk di siang hari dengan berbalut kabut menjadi pemandangan yang sangat amazing. Di sini  juga menyediakan berbagai sarana untuk family seperti outbound, fun fishing, strawberry pick and eat, tea walk, kids playground.

Wahana Flora – Sentra Anggrek Bulan
Mams, bagi Anda penyuka bunga Anggrek, ini adalah ‘surga’ untuk Anda. Anda bisa melihat green house atau Rumah Kaca yang digunakan untuk produksi dan penyemaian tanaman. Salah satu fasilitasnya adalah  showcase aneka anggrek phalaenopsis yang premium. Juga dijual aneka tanaman bunga, buah, herbal, dan hias dalam pot, seperti kaktus, sansiviera, dan banyak lagi jenisnya. Wahana flora ini akan memuaskan Anda yang hobi berkebun atau sekadar untuk oleh-oleh.

aneka-ragam-anggrek-bulan-di-melrimba-garden-anp

 

Tak hanya Anggrek,  beragam produk tanaman bunga, buah dan herbal bisa Anda temui, dan semuanya sangat indah. Wahana flora akan menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin menyalurkan hobby berkebun.

Melrimba Kitchen
Konsep bangunan yang terbuka menciptakan suasana lebih hangat, nyaman, rileks dan menyenangkan saat bersantap bersama keluarga. Melrimba Kitchen menyediakan berbagai menu masakan andalan mulai dari tradisional indonesia, asian sampai internasional.  Berbagai menu pilihan saat breakfast tersaji mulai dari  bubur melrimba, nasi goreng jawa, panekoek, waffle, roti tanduk, sausage panggang, kopi expresso, dan masih banyak lagi.

Taman Bermain

Tiba di taman bermain,  Melrimba Garden menyediakan area yang cukup luas, nyaman, dan aman untuk seluruh anggota keluarga. Anda bisa memanfaatkan berbagai sarana seperti outbound, fun fishing, strawberry pick and eat, tea walk, dan kids playground. Juga permainan lain seperti, high rope, ATV & buggy kart, mini soccer, giant chest, basket ball, fun boat, bungee fly, mountain bike, dan masih banyak lagi.

IMG_1561_edit

 

Fasilitas Parkir
Area parkir yang cukup luas dan aman dapat menampung lebih dari 250 mobil dengan akses keluar-masuk yang mudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseluruhan fasilitas Melrimba Garden

Setiap akhir pekan, Melrimba Garden mengemas dan menyuguhkan acara-acara unik dan menarik, dengan tema “Kampoeng Nusantara”. Salah satu tempat terbuka yang memiliki keunikan khas menjual makanan tradisional Puncak, seperti jagung bakar, aneka pisang, ketan bakar, umbi cilembu kukus, dan gemblong ketan hitam. Ada juga aneka sayur-mayur, seperti lobak, wortel, bit, waluh, beragam pisang, dan buah-buahan segar musiman khas puncak.

DSC04123

Di tempat yang mempunyai konsep “The amazing destination for fun relaxing and new experience at Puncak resort ” ini, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk berbagai acara, seperti pesta pernikahan, barbeque, berkemah, atau private event lainnya. Selamat berakhir pekan ya, Mamas dan keluarga. (Yosi Avianti/Photo : Various, Dok. Melrimbagarden.com)

Melrimba Garden
Jl Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua Bogor, West Java, Indonesia
Phone:(0263) 523204, 523205, 523206
Cell: +62 878 8114 0566 or +62 812 9096 6166

Shares