Beauty & Style

Aksen ‘Star’ Untuk Gaya Unik dan Catchy

By  | 

 

Sebagai Mamas, tentunya tampil beda adalah sebuah keharusan. Dengan pilihan tas beraksen Star ini akan membuat gaya Anda terlihat fashionable di segala suasana. Ini pilihannya untuk Anda!

  1. Eddie Harrop’s ‘The Voyager’ bag . Terbuat dari kulit asli dengan aksen warna abu berbentuk star yang akan membuat Anda tampak gaya juga catchy, Mams! Sempurna dikenakan saat weekend tiba untuk pergi bersama keluarga dengan barang bawaan yang tidak terlalu banyak. Model zipper pada tas ini juga memudahkan Anda untuk menaruh dompet, dan ringan saat dijinjing.
  2. Givenchy’s signature ‘Pandora’ bag.  Sangat cocok untuk Anda yang aktif. Warna merah pada aksen Star  akan membuat Anda terlihat stylish. Dengan tas ini, dijamin Anda tidak kerepotan meski harus membawa buah hati saat berjalan-jalan di Mal.
  3. Jimmy Choo’s ‘Sunny’ bag . Tas ini sangat ideal untuk hangout bersama teman ataupun keluarga. Meski terlihat kecil, tas ini dapat memuat segala perlengkapan Anda, seperti, handphone, dompet, kunci mobil dan juga lipstik. Simpel bukan?
  4. Kotur’s ‘Taylor’ clutch . Tas yang didesain mewah ini sangat serasi dikenakan dengan gaun malam Anda, Mams.  We like it as a playful accent to evening looks!
  5. Saint Laurent’s jacquard ‘Monogramme’ shoulder bag . Perpaduan warna gold dan hitam jelas terlihat sempurna. Label ikonik YSL pada bagian depan mmebuat Anda tampak ‘berkelas’. Juga terdapat tali model rantai untuk pilihan aksi yang lain. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares