Interior Design

Klasik dan Elegan ala Rumah Bergaya Victorian

By  | 

Seperti apakah desain interior rumah bergaya Victorian yang Anda pikirkan, Mams? Ya, gaya ini menitikberatkan rumah klasik yang indentik dengan lukisan dan keunikan furnitur yang menjadi peran dasar utama. Gaya ini terbilang cukup mudah diadaptasi katena cukup dengan menempatkan furnitur klasik untuk menambah kesan berkelas dan mewah di ruangan Anda.

IMG_11

Ornamen. Gaya bertipikal klasik ini biasanya sarat dengan sentuhan khas yang diambil dari zaman kerajaan Inggris sehingga terlihat sangat berkelas. Desain interiornya memiliki tampilan terkesan mewah, melambangkan semangat, optimisme, dan menampilkan nuansa keseluruhan luar biasa elegan.

Pola. Desain interior yang mengadaptasi gaya Victoria biasanya mengandung banyak ornamen, dan identitas pemilik. Misalnya, ditandai adanya karpet besar, gorden besar, wallpaper berpola kuat, lampu gantung besar, juga furnitur yang kaya akan pattern.

butler-2_1831960b (2)

Warna.Warna yang digunakan dalam desain ini adalah cenderung warna klasik dan glamor, misalnya, mahogany brown, merah anggur, plum, mustard kuning, emas, sage, zaitun hijau, hijau tua, ungu, cokelat, marun, dan lavender.

XL_39713_Living-Room-Alt

Furnitur. Mengingat furnitur mewah kental dengan kesan mahal, maka hal tersebut dapat disiasati dengan cara mengecat atau memberikan warna tua untuk furnitur Anda supaya lebih terlihat klasik. Atau, dengan memadupadankan ornamen pelengkap ruangan seperti lampu chandelier atau gorden besar berwarna dasar emas. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares