Beauty & Style

Tampil Beda dengan Clogs

By  | 

Clogs atau juga dikenal sebagai sandal bakiak, merupakan alas kaki dengan bagian alas dan hak-nya terbuat dari material kayu. Sekarang ini banyak ragam clogs dengan berbagai model, tinggi hak, dan warna. Untuk kenyamanan Anda, pilih hak yang tak terlalu tinggi ya, Mamas to be. Berikut, beberapa inspirasi clogs rekomendasi dari Smart Mama, yang bisa jadi koleksi Anda.

  1. Clogs ini terbuat dari bahan kulit dan Sembilan puluh persen alasnya terbuat dari kayu. Hak-nya yang rendah juga pas sekali dipadankan dengan maxi dress lho, Mamas to be.  Strappy leather clogs, ZARA.
  2. Model hak serta ornamen bebatuan yang ada di clogs berwarna metalik ini merupakan koleksi Sophia Webster yang bergaya klasik ala tahun 80-an. Cocok Anda kenakan ke acara resmi. Metallic leather ava clogs, Sophia Webster – Farfetch.
  3. Perpaduan warna merah dan hitam pada clogs berbahan kanvas ini sangat cantik dikenakan di kaki Anda. Padukan dengan cropped jeans untuk tampil stylish. Leather-trimmed printed canvas clogs, MIU MIU – Net a porter.
  4. Bagian atas clogs ini terbuat dari seratus persen kulit, sehingga sangat mudah bagi Anda untuk merawatnya. Cukup di lap dengan kain lembut saja. Taburan stud di sekelilingnya juga membuat clogs ini semakin menarik. Ohio clogs, ASOS.
  5. Brand asal Italia ini memiliki ciri khas yang mudah dikenali pada setiap produknya, termasuk clogs berbahan linen yang cantik ini. Amstel herbarium linen clogs, Gucci. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares