Beauty & Style

Mix and Match Orange Crush!

By  | 

 

Mams, menyambut spring summer, tentunya Anda tengah mempersiapkan beberapa outfit bright color yang fun. Warna orange yang segar tentu bisa menjadi opsi Anda. Berikut, rekomendasi dari Smart Mama, yang bisa Anda coba!
  1. Aksi Anda makin gaya dengan memberi statement pada kalung beraksen bebatuan yang super fancy. Perpaduan warna orange dan hitam jelas membuat penampilan kian sempurna. Necklace, Etro.
  2. Mini dress berpotongan lurus dengan aksen lengan berbentuk terompet ini memang akan membuat Anda tampak unik dan stunning. Pilihan bahan silk yang ringan juga akan membuat Anda nyaman sepanjang hari, Mams. Dress, Haney-net-aporter.com.
  3. Tak perlu membawa tas dengan ukuran besar saat tengah hang out bersama teman. Cukup selempangkan ukuran kecil yang dapat memuat segala keperluan Anda. Bags, See by Chloe.
  4. Tak ada salahnya menambahkan aksesori pada gelang dengan detail studded yang super gaya. Bersiaplah menjadi pusat perhatian, Mams. Bangle, Valentino.
  5. Tampilan santai Anda sangat pas dipadukan dengan sepatu perpaduan warna orange dan pink yang super girly. Aksen mutiara pada bagian heels jelas membuat Anda terlihat fashionable. Heels, Nicholas Kirkwood. (Yosi Avianti/Photo: Various)

Shares