Relationship

Kencan Sehat untuk Lebih Dekat dengan Pasangan

By  | 

Meski sibuk dengan segala urusan karier dan keluarga, bukan berati Anda dan suami kemudian melupakan momen berkencan. Walau terlihat sepele, namun meluangkan sedikit waktu di sela-sela kesibukan untuk berkencan dengan suami dapat kembali mendekatkan Anda berdua. Bila Anda dan suami adalah sama-sama penganut hidup sehat, beberapa kencan berikut ini pas sekali untuk Anda berdua.

  • Back to natureTak perlu yang ekstrim seperti mendaki gunung atau jetski, berjalan–jalan santai di area sekitar pegunungan, pantai, atau hutan bisa jadi pilihan untuk berkencan dengan suami. Pemandangan indah yang ditemui dapat menyegarkan tubuh dan pikiran lho, Mamas. Matikan atau bahkan tinggalkan sejenak gadget Anda dan suami saat sedang melakukan kencan ini. Hasilnya, chemistryantara Anda dan suami akan semakin kuat.
  • Olahraga bersama. Lupakan gym, dan ganti olahraga Anda dengan pasangan menjadi lari pagi bersama, bersepeda, atau cukup berjalan kaki di sekitar rumah. Sambil berolahraga, Anda dan pasangan juga bisa berbicang santai. Selain tubuh menjadi bugar, Anda dan pasangan pun akan kembali ‘dekat’.
  • Memasak bersama.Tentukan menu sehat yang Anda dan pasangan sukai, dan mulailah memasak bersama. Memang sih, tak banyak suami yang memiliki keahlian memasak, namun suami bisa membantu Anda meracik bahan-bahan atau juga membantu Anda mengaduk olahan masakan di atas kompor. Setelah matang, Anda dan suami dapat menyantapnya bersama. Romantis bukan?
  • Bercinta.Bercinta tak hanya mendekatkan Anda dan pasangan secara fisik saja lho, Mamas, namun juga dapat memengaruhi suasana hati, menghalau stres, membakar kalori, mencegah kanker prostat dan juga mengurangi risiko kanker payudara. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares