Style

Super Cute Rain Boots

By  | 

Musim hujan belum berakhir. Untuk melindungi Si Kecil dari cuaca dingin, yuk lengkapi semua keperluannya, salah satunya dengan sepatu boots. Pilih motif yang lucu agar Si Kecil pun senang  mengenakannya.

  1. Boots yang didominasi warna merah ini memang memiliki ciri khas ya Mamas. Ya, keluaran rumah mode Burberry memang selalu tampil outstanding. Boots ini tak hanya untuk musim hujan, tetapi juga untuk jalan-jalan di taman.
  2. Warna boots yang super fun ini pasti langsung menjadi perhatian Si Kecil ya. Cocok dikenakan dengan jas hujan dengan warna biru, merah, atau kuning! So adorable! Catimini.
  3. Salah satu motif favorit Si Kecil adalah polkadot. Boots ini juga terlihat makin girlie dengan sentuhan pita kuning di bagian tengah! Cute! Catimini.
  4. Boots dengan warna hitam ini cocok sekali untuk anak laki yang aktif bermain di luar ruang. Ia akan tampak gaya dengan jas hujan warna hitam ataupun putih. Karl Lagerfield Kids.
  5. Warna pink juga menjadi salah satu warna yang akan di pilih oleh anak perempuan. Warna lembut ini membuat tampilan Si Kecil kian fashionable. Star Rite Shoes. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares