Beauty & Style

Maternity Street Style Versi Candice Swanepoel 

By  | 

Victoria’s Secret Angel, Candice Swanepoel, tengah menantikan kehadiran anak pertama bersama Sang Tunangan, Hermann Nicoli. Kemarin, Candice mengumumkan jenis kelamin anaknya pada akun Instagram miliknya, @angelcandices. Bergaya dengan slouchy boyfriend jeans, ia menambahkan caption ‘My Not so little boy’ pada foto yang diunggahnya. So sexy yet beautiful!

Selama kehamilan, Candice seringkali memposting foto dirinya di akun Instagram miliknya. Dan tak perlu ditanya lagi, ia selalu tampil menarik dalam setiap penampilannya. Dari tampil cozy, edgy, hingga chic. Yuk, Mamas to be lihat penampilannya di maternity street style yang kami rangkum di artikel ini.

Untitled

Candice memperlihatkan perutnya yang semakin membesar dengan  boyfriend jeans saat mengumumkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya.

She-Wore-Tight-Fitting-High-Neck-Jumpsuit-Converse-Sneakers

Tampil stylish, Candice mengenakan tight fitting high neck jumpsuit yang dipadankan dengan jacket sebagai outer, dan Converse sneakers. 

Candice-Stunned-Printed-Off--Shoulder-Maxi

Candice memadankan printed off shoulder maxi dress dengan boots warna camelStunning!

Candice-Went-Casual-Route-Graphic-Sweatshirt-Skinny-Jeans-High-Top-Converse

Ia juga tampil kasual dengan graphic sweatshirt, skinny jeans dan high-top Converse.

Candice-Played-Up-Tight-Midi-Skirt-Cozy-Velvet-Blazer

Mix and match Candice kali ini adalah tight midi skirt, gray sweater, dan velvet blazer. Ia juga menambahkan mirrored sunglasses yang diselipkan pada sweater. Lalu menyempurnakan penampilannya dengan flats yang tampak girlie.

CAndice IG

Saat Mother’s Day beberapa waktu lalu, Candice memilih mengenakan bright bandana print dress yang cerah dan fun!

341DDF2A00000578-3588679-image-a-53_1463134686212

Tampil cantik, Candice mengenakan peach summery dress dan strap sandals warna camel.

Candice-Cradled-Her-Baby-Bump-Navy-Black-Look

Berjalan di kawasan kota New York, Candice tampil dengan navy – black look. Tak ketinggalan, sunglasses dan leather moto boots turut melengkapi gayanya di hari itu. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares