Pleasure

Serunya Eggstraordinary Crick Adventure di Miniapolis

By  | 

Menghabiskan waktu bersama keluarga saat weekend tentunya merupakan hal yang banyak dipilih oleh para mamas. Dan family time ini tentunya akan semakin seru bila dihabiskan dengan melakukan aktivitas  seru yang dapat meningkatkan bonding antara orangtua dan anaknya. Seperti halnya dengan para peserta yang mengikuti acara Eggstraordinary Crick Adventure in Candyland yang di adakan di Miniapolis Plaza Indonesia (26-27 Maret), AEON Mall BSD (27 Maret), PVJ Bandung (26 Maret), dan Palembang Icon (2 April) beberapa waktu lalu.

i
Miniapolis Eggstraordinary Crick Adventure merupakan acara yang diadakan oleh Miniapolis dalam rangka menyambut hari Paskah. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Easter Party yang diadakan oleh Miniapolis Plaza Indonesia ini, selalu mengajak anak-anak untuk ikut tampil unik dalam kompetisi kostum. Tahun ini, Miniapolis juga mengajak anak-anak berkreasi membuat hiasan anak ayam dari stick es krim buatan mereka sendiri. Dan tentunya, acara yang selalu ditunggu-tungu di Easter party, yaitu mencari telur dan sesi memberi makan kelinci. Para peserta cilik ini mengeksplor area Miniapolis untuk mencari telur-telur yang berwarna warni cerah dan telah disebar di area Miniapolis. Dan sambil menunggu juri menghitung telur dan menilai keunikan kostum, para peserta dapat berfoto bersama Crick’s the bunny!

PI2

Costume Competition

Keseruan acara ini tak hanya sampai disitu saja lho, Mamas. Sensasi hujan permen dan coklat di sesi akhir acara juga semakin menambah kegembiraan para peserta. Bahkan, para peserta cilik ini bisa membawa pulang permen dan coklat tadi. Benar-benar momen Easter yang tak terlupakan bagi Si Kecil!

PI4

Egg hunting

Keseruan acara ini didukung oleh Smart Mama, Lil One, Pigeon, Lock & Lock, The Ritz Carlton Millenia Singapore, Mothercare, Petit Bateau, Mom&Jo, Be Shabby, Hocus Focus,  Little X Eight, Ergo School, Naninni, Doodles Art & Fun, dan Hop-Hop.

PI8

Memberi makan kelinci

Tak hanya menikmati Easter party dengan aktivitas-aktivitas seru di atas, para pengunjung Eggstraordinary Crick Adventure di Miniapolis Plaza Indonesia juga dapat mengunjungi Miniapolis Sweet Bazaar. Bazaar ini berisi makanan dan minuman favorit anak-anak seperti cake dari Bake ‘n Bite, ice cream dari Locco Gelato, permen dan cokelat dari Eternaland, madu dari Hillary Farm Manuka Madu, popcorn dari Chef Tony’s Popcorn, mochi dari Mocha Mochi dan berbagai makanan lainnya yang tentunya tak ingin dilewatkan oleh Si Kecil. Selain itu, Mamas & Papas juga dapat berbelanja produk organik yang aman bagi anak maupun seluruh anggota keluarga dari Organic Supply Co. Miniapolis Sweet Bazaar juga memberikan promo spesial bagi para pengunjungnya lho, Mamas. Keseruan acara ini pun bisa Anda abadikan bersama Baby Axioo di area photo booth Miniapolis.

AEON

Eggstraordinary Crick Adventure di Miniapolis AEON Mall

Selain di Miniapolis Palaza Indonesia, acara yang tak kalah seru juga diadakan oleh Miniapolis Aeon bekerjasama dengan Aeon Mall BSD, pada minggu, 27 Maret 2016 lalu. Eggstraordinary Crick Adventure in Candyland ini juga diisi dengan keseruan para anak-anak yang tak kalah hebohnya mencari telur dan dan menyambut hujan permen dan coklat.

Bandung

Eggstraordinary Crick Adventure di Miniapolis Paris Van Java

Sedangkan di Miniapolis Zone Bandung yang bekerjasama dengan mal Paris van Java, selain menyelenggarakan Eggstraordinary Crick Adventure yang seru dengan rombongan anak-anak yang memakai kostum unik saat mencari telur, anak-anak juga bisa mengikuti aktivitas membuat hiasan art & craft yang menarik dan tentunya juga menikmati hujan permen.

Eggstraordinary Crick Adventure di Miniapolis Palembang Icon

Eggstraordinary Crick Adventure di Miniapolis Palembang Icon

Tak ingin ketinggalan, Miniapolis Palembang Icon pun turut merayakan momen Easter kali ini. Antusias anak-anak dan para mamas yang ikut andil dalam perayaan Easter party membuat suasana semakin seru. Terlebih dengan adanya performance dari Yuliana ballet yang menampilkan kebolehan para penari balet cilik berbakat. Sampai jumpa di event Miniapolis dan Smart Mama berikutnya ya, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Miniapolis) 

Shares