Beauty & Style

Manjakan Diri Anda di Mamamia Spa

By  | 

Kesibukan Anda sebagai wanta karier, mama, dan istri tentunya menuntut banyak waktu dan energi ya. Namun di tengah padatnya aktivitas Anda, tak ada salahnya lho untuk meluangkan waktu dengan memanjakan diri sejenak.

Melakukan perawatan di spa adalah salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk melepas lelah. Tak hanya itu, perawatan spa yang mencakup massage pada wajah dan tubuh serta berendam tersebut, juga akan memberikan lebih banyak manfaat bagi Anda, seperti beberapa hal berikut ini:

  1. Menghilangkan stres. Saat tubuh Anda terasa amat letih, sebenarnya itu disebabkan oleh otot-otot tubuh yang menegang. Dengan spa, tubuh dan wajah akan dipijat sehingga otot-otot tubuh dan wajah jadi lebih relaks. Aromaterapi yang ada di ruangan spa juga dapat membuat Anda lebih santai dan tak lagi merasa stres.
  2. Mengencangkan Kulit. Rutin melakukan spa dapat mengencangkan serta menutrisi kulit Anda. Sehingga kulit tampak lebih cerah dan sehat. Perawatan spa berupa scrubbing atau lulur dan mandi susu bisa jadi pilihan untuk menyehatkan kulit Anda.
  3. Memperlancar Sirkulasi darah. Gerakan jemari tangan terapis saat treatment spa bukan saja memberi rasa nyaman tubuh, namun juga bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah. Dan sirkulasi darah yang lancar memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti mencegah sakit kepala, serta membuat kulit tampak lebih cerah.
  4. Membersihkan Tubuh. Scrubbing atau lulur, akan mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh Anda. Kotoran dan debu yang menempel pada kulit pun juga otomatis terangkat.

Nah Mams, semua manfaat spa tersebut bisa Anda dapatkan di Mamamia Spa yang terletak di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, di sini Anda juga dapat melakukan skin rejuvenation treatment, yaitu terapi peremajaan kulit yang juga bermanfaat untuk memperbaiki lapisan kulit yang rusak serta bekas noda jerawat. Body shaping dan skin tightening pun bisa Anda lakukan disini lho, Mams. Bahkan, saat Anda memanjakan diri di Mamamia Spa, Anda juga bisa mengajak suami untuk melakukan spa bersama, dan untuk Si Kecil tersedia baby/kids massage, bubble bath, dan aqua swim. Bagi calon mama, pregnancy massage dan post pregnancy care juga tersedia di sini. Lengkap sekali kan, Mamas? Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi Mamamia Spa di Jl. Raya Metro Pondok Indah No. SG 21, Jakarta Selatan, atau menghubungi 0821-14086282.

Ingin menikmati manfaat dari deep tissue massage + hot body scrub di Mamamia Spa ini secara gratis untuk Anda, Mamas? Silakan jawab pertanyaan berikut di kolom komen ya: “Mengapa Anda ingin melakukan treatment ini di Mamamia Spa?”. Pemenang akan diumumkan minggu depan di akun sosial media kami @thesmartmamas. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Mamamia Spa)

Shares