Beauty & Style

Dress Cantik Bernuansa Tropis

By  | 
Terinspirasi oleh nuansa tropikal, kali ini Smart Mama menghadirkan dres berwarna vibrant dengan nuansa bunga yang feminin.
  1. Motif prints yang eksotis dan potongan sophisticated dalam koleksi Erdem akan menjadi teman yang sempurna untuk melengkapi tampilan holiday glamour Anda. dari
  2. Dinamis, playful, dan percaya diri. Itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan koleksi dari Holly Fulton. Pada koleksi ini, Anda bisa mengekspresikan keunikan melalui gaya personal Anda.
  3. Motif prints keluaran mode Marc Jacobs bertema floral bertumpuk ini menghadirkan kesan playful pada dress bernuansa romantis ini.Tidak hanya rancangannya yang cantik, dress ini juga akan mampu menonjolkan lekuk tubuh Anda.
  4. Hidupkan gaya musim panas yang ceria dengan busana bermotif print grafik ini. Dengan siluet mengikuti tubuh Anda, mini dress ini memiliki Oscar de la Renta sentuhan era ‘70-an yang playful dalam palet warna yang vibrant. Padukan dengan sepatu flat santai sehingga terlihat effortless.
  5. Motif print dengan warna yang cukup pop up terlihat menyeimbangkan tampilan pada busana yang didominasi  oleh warna merah yang cerah dari Victoria Beckham. (Yosi Avianti/Ft.Various)

Shares