Beauty & Style

Tampil Menarik ala Ciara

By  | 

Ciara, penyanyi cantik yang juga mama dari Si Batita, Future, 22 bulan, kerap tampil cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Ingin tampil kasual atau bahkan tampil elegan? gaya Ciara ini bisa jadi inpirasi bagi Anda, Mamas.

  1. Tampil kasual, Ciara mengenakan grey shirt dress yang dipadukan dengan flat loafers. Sling bag hitam yang ia kenakan membuatnya terlihat semakin trendi.
  2. Tampil serba hitam, Ciara memakai oversize biker jacket dengan T-shirt dress sebagai inner- Boots selutut berbahan suede-pun jadi andalannya di hari itu.
  3. Hadir di London dalam rangka promosi lagunya, Ciara memperlihatkan kaki jenjangnya lewat outfit denim shorts, yang dipadankan tank top putih dan kemeja kotak-kotak sebagai outer-nya. Timberland boots ia pilih sebagai pelengkap penampilannya.
  4. Tampil klasik dan elegan, Ciara mengenakan David Koma sheath dress dan Kurt Geiger stilettos warna nude. Rambut hitamnya yang digerai membuatnya tampil semakin cantik.
  5. Ciara kali ini mengenakan leather jacket cokelat dan celana kulit warna hitam. Tak hanya itu, ia pun mengenakan leather boots hitam yang senada dengan celana kulitnya. So stylish! (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares