Beauty & Style

Fashion Tip For Chinese New Year

By  | 

Hi Mams! Menyambut Hari Raya Imlek tahun ini, sudahkah Anda menyiapkan outfit untuk rangkaian acara yang akan berlangsung bersama keluarga besar dan rekan bisnis? Sekalipun akan disibukkan dengan rutinitas mengurus Si Kecil dan mempersiapkan pesta/makan malam bersama, tidak ada salahnya tetap tampil stylish, ya? It isnt easy. Tapi jika Anda jeli dalam memilih fashion items yang sesuai dengan kebutuhan dan personal style, penampilan maksimal akan tetap jadi milik Anda.

1. Pilihan warna

Untuk Anda yang memiliki ukuran tubuh ekstra size, manfaatkan warna – warna gelap seperti hitam atau abu dengan corak warna cerah seperti putih, kuning, gold, atau merah.  Ingat,  kenyamanan dalam berpakaian adalah yang utama. Jadi, jika Anda lebih nyaman mengenakan outfit berwarna gelap, mengapa tidak? Chinese New Year Outfit nowadays isnt always about Red! 

2. Silk and pattern

Perayaan tahun baru imlek pada umumnya akan diisi dengan acara keluarga. Pilihan bahan Silk dengan pattern khas akan menunjukkan sisi glamour Anda, terutama saat malam hari.

16-23-07-dorothy-perkins-6368-933965-1

3. Perfect cutting
Jenis outfit apa yang akan Anda pilih? Cheongsam, loose dress, pencil skirt, atau jumpsuit yang elegan – tentu sebaiknya disesuaikan dengan rencana aktivitas selama acara berlangsung. Jika Anda adalah mama yang aktif dengan 2 orang anak balita, pilihan skirt dengan potongan halter neck berbahan ringan akan memudahkan Anda dalam bergerak.

4. Aksesoris

Tidak perlu berlebihan, maksimalkan aksesoris pada bagian tubuh yang mudah dipandang mata seperti earrings atau bracelets dengan nuansa gold yang mewah.

16-28-51-HM-CNY-collection

5. Pilih koleksi lain
It doesnt have to be a Chinese New Year Outfit Collections. Padu padankan outfit Imlek dengan koleksi pakaian lain yang lebih netral. Seperti skirt atau syal cantik yang dapat menunjang penampilan. Selamat merayakan Imlek bersama keluarga, Mamas! (Nathalie Indry /YA/Photo: Zalora, H & M, Various) 

Shares