Health

Liv Tyler: Merasa Kelelahan di Kehamilan Ketiganya

By  | 

Aktris yang juga mama dari Milo, 11 tahun, dan Sailor, 1 tahun, Liv Tyler, tetap memiliki aktivitas super padat kendati ia juga sedang hamil anak ketiganya. Selain terpilih sebagai brand ambassador lini fashion Belstaff, saat ini Liv juga tengah disibukkan dengan campaign film terbarunya, Falling Up. Smart Mama yang satu ini tak hanya berperan sebagai aktrisnya saja, namun juga menjabat sebagai executive producer film ini.

Liv Tyler dan Sailor

Liv Tyler dan Sailor

“Setiap hari saya berpikir seperti ‘Oh Tuhan…! Namun saya segera berhenti mengeluh dan mengambil napas panjang. Fokus dengan segala berkah dan bersyukur dengan segala kesempatan yang saya dapatkan saat ini,” urai Liv tentang  kariernya yang padat dan juga perannya sebagai seorang mama yang juga hamil. “Saat saya berada pada posisi seperti ini, saya selalu mengingatkan diri saya dengan mantra kecil saya kalau ‘Alam semesta tak akan memberikan diri saya sesuatu yang tak bisa saya tangani’. Dan kemudian saya akan segera mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan saya begitu banyak berkah yang bisa saya tangani. Semuanya terasa menyenangkan, bahkan tanpa terasa bayi kecil saya, Sailor, sudah berusia setahun,” ucap aktris kelahiran 1 Juli 1977.

Sedangkan mengenai kehamilan ketiganya, ia mengatakan kalau ia merasa sangat kelelahan. “Kehamilan ini baik dan sehat, walau saya merasa kelelahan. Tapi saya bahagia, rasanya sangat menyenangkan. Saya merasa seperti kehamilan ini akan saya alami selama-lamanya,” canda anak dari penyanyi rock Steven Tyler ini.

Dave Gardner, Milo, Liv dan Grey Gardner

Dave Gardner, Milo, Liv dan Grey Gardner

“Saya selalu ingin memiliki keluarga besar. Jadi saya sangat gembira dengan kehamilan ini,” ujar Liv yang merasa kehamilannya sehat tanpa keluhan berarti sehingga memilih untuk tetap aktif selama kehamilan.

Untungnya, Sang Tunangan, Dave Gardner, adalah pasangan yang sangat mendukungnya dan sangat suportif. “Hubungan kami berjalan sangat baik karena kami berdua pekerja keras, menyukai petualangan, dan kami bekerja di bidang yang sangat berbeda. Dan diantara semua itu, kami masih sama-sama fokus mengurus keluarga kami. Itulah yang membuat kami semakin dekat. Jadi walaupun kami akan berpisah bekerja selama beberapa waktu, kami akan kembali ke keluarga kami,” cerita Liv mengenai keluarga kecilnya.

Sedangkan tentang fashion, mama cantik yang selalu terlihat fashionable ini mengatakan kalau ia sangat menyukai mengenakan tight black dress. Outfit favorit saya cukup simpel, tights, boots dan beberapa dresshitam dengan size besar. Saya juga suka mengenakan coats dan cashmere coats adalah kesukaan saya,” urai Liv yang juga menjadi mama bagi Grey, 8 tahun, anak Dave dari pernikahan sebelumnya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares