Sex

4 Tipe Orgasme yang Dirasakan Wanita

By  | 

Well Mams, ternyata orgasme juga memiliki beberapa jenis yang tentunya memuaskan dan membuat Anda mencapai puncak yang maksimal. Nah kini saatnya Anda mencoba empat jenis orgasme dengan cara berbeda. Yuk simak!

  1. Orgasme klitoris. Bagian tersensitif pada vagina ini memang kerap membuat Anda mengerang penuh gairah jika disentuh Si Dia. Jika ingin merasakan orgasme di bagian ini, minta pasangan bermain dengan jemarinya di area vagina dan mencari klitoris Anda sebagai foreplay. Selanjutnya Anda dapat mencoba posisi spooning.
  2. Vaginal orgasm. Eksistensi G-spot memang masih diperdebatkan. Oleh karena itu saat sedang sendiri coba eksplor bagian mana pada vagina yang membuat Anda merasa super sweaty. Saat beraksi dengan Si Dia pastikan ia menyentuh area penemuan Anda saat melakukan penetrasi dan bersiap untuk massive orgasm!
  3. Orgasme keduanya. Kombinasi klitoris dengan vagina tentu saja menjadi favorit para wanita. Orgasme tipe ini bisa dua kali lebih dahsyat lho, Mams. Caranya, lakukan posisi reverse cowgirl yang dapat membuat Mr.P menstimulasi baik vagina maupun klitoris.
  4. Multiple orgasm. Meskipun jarang terjadi, orgasme lebih dari satu kali dapat terjadi dan tentu saja super hot! Caranya lakukan foreplay panas dengan jangka waktu lama. Amazing! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares