Sex

4 Posisi Seks untuk Tingkatkan Keintiman dengan Pasangan

By  | 

Selain kebutuhan biologis, bercinta tentu saja merupakan sarana agar Anda lebih intim dengan pasangan. Yuk coba empat posisi bercinta super hot berikut ini untuk mempererat chemistry Anda dengan Si Dia.

1. Posisi Spoon yang Erotis dan Intim


Posisi ini memang sangat intim, pasalnya hampir seluruh tubuh Anda bersentuhan dengan tubuhnya. Dan saat ia memeluk erat tubuh Anda serta melakukan penetrasi dari belakang terasa seperti ia melindungi Anda. Tambah keintiman dengan melihat ke arahnya serta beri ia ciuman panas.

2. Foreplay Sepanjang Malam

sex 4
Quickie sex memang fun dan hot namun kurang intim akibat segala sesuatunya dilakukan secara ekspres. Kali ini buat aturan bersama pasangan untuk bermesraan sepanjang malam, dan baru Anda berdua ‘boleh’ mencapai kepuasan menjelang pagi hari. Hmmm selain intim juga super liar ya Mams.

3. Pandangan yang Mendalam

sex 2
Yang satu ini sangat intim, mendalam, serta super seksi! Anda berdua duduk berhadapan di atas kasur sambil berpandangan secara mendalam. Nikmati sensasi saat mata Anda berdua saling menatap wajah hingga tubuh masing-masing. Dijamin gairah Anda dan pasangan kian memuncak dan lakukan penetrasi dengan posisi kaki Anda berdua seperti memeluk tubuh masing-masing. Tingkatkan level saling memandang menjadi french kiss yang panasss.

4. Karezza Sex

sex 3
Konon teknik bercinta satu ini merupakan penyelamat pernikahan. Uniknya bercinta ala Karezza menerapkan sistem bercinta tanpa orgasme. Konon menghilangkan orgamse membuat Anda berdua fokus pada kenikmatan sensual juga pada pasangan. Bukan sekadar melakukan kegiatan biologis dengan tujuan klimaks kemudian keintiman berakhir. Worth a try! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, ilustrasi: Dok. Smart Mama/Fellicia)

Shares