Health

Pregnancy Diet ala Kristin Cavallari

By  | 

Kristin Cavallari, aktris pemeran drama televisi Laguna Beach yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Saylor James Cutler, berbagi cerita tentang pregnancy diet yang ia jalani saat hamil Saylor. Selama kehamilan, ia memilih menyantap makanan sehat dan bernutrisi yang bisa jadi inspirasi Anda, Mams to be.

 

Kristin-Cavallari-Hot-Quinoa-Cereal-for-Prenatal-Nutrition_600x600_getty-168583083

Arrowhead mills quinoa rice & shine hot cereal

  • Kristin mengawali harinya dengan menyantap Arrowhead mills quinoa rice & shine hot cereal. Pilihan tepat ya, mengingat tak ada kandungan gula tambahan dalam menu sarapannya.

healthy-mama_0

Turkey sandwich

  • Karena ia tak bisa mengonsumsi makanan siap saji, kecuali dipanaskan lagi di microwave, maka ia pun memilih menyantap kalkun sebagai menu makan siangnya.

Kristin-Cavallari-Kale-Chips-for-Prenatal-Nutrition_600x600_shutterstock-176490869

Quite cheesy kale chips

  • Untuk snack pun, Kristin tetap memilih yang sehat, yaitu quite cheesy kale chips.

Kristin-Cavallari-Coconut-for-Prenatal-Nutrition_600x600_shutterstock-130419251

Coconut

  • Sebagai mama yang sangat peduli dengan makanan sehat dan sangat menghindari makanan instant dan minuman berenergi, maka Anda tak akan menemukan makanan dan minuman sejenis dalam tasnya. Hanya akan ada coconut water dalam tas wanita kelahiran 5 Januari, 1987 ini.

Kristin-Cavallari-Eggplant-Parmesan-for-Prenatal-Nutrition_600x600_getty-167305448

Eggplant Parmesan with buffalo mozzarella

  • Untuk makan malam, Kristin membuat sendiri Eggplant Parmesan with buffalo mozzarella, hmmm… yummy!! (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares