Cerita para Calon Mama Menikmati Me Time

By  | 

Agar tetap rileks dan jauh dari stres, para calon mama memang sebaiknya meluangkan waktu untuk melakukan ‘me time’. Berbagai cara bisa Anda habiskan untuk ‘me time’ lho, Mams to be, seperti beberapa calon mama berikut ini.

“Sebelum hamil saya kerap melakukan ‘me time’ dengan merawat diri di salon. Dan semenjak hamil kegemaran ini semakin bertambah. Perawatan yang biasanya saya lakukan di salon adalah creambath dan manicure – pedicure. Tapi untuk creambath biasanya saya lebih rutin yaitu satu kali dalam seminggu.”
Kiki, 30 tahun, hamil 12 minggu

“Agar tak bosan hanya berada di rumah saja, saya suka menghabiskan ‘me time’ saya dengan jalan-jalan bersama teman-teman perempuan saya. Biasanya saya dan teman-teman memilih café yang nyaman buat berbincang-bincang.”
Alamanda, 26 tahun, hamil 13 minggu

“Selama hamil anak kedua, saya sering menghabiskan waktu ‘me time’ saya dengan membaca novel-novel favorit. Selain itu, saya juga sering hang out bersama para teman-teman sepulang bekerja.”
Mila Novita, 35 tahun, mama dari Adhyatmika Lesmana, 4 tahun, hamil 24 minggu

“Saat weekend, saya senang menghabiskan waktu ‘me time’ dengan bersantai di rumah. Rasanya sangat menyenangkan bersantai-santai di rumah sambil melihat anak pertama saya bermain dan suami bercocok tanam di halaman rumah.”
Lisna, 29 tahun, mama dari Fira, 6 tahun, hamil 12 minggu

“Berbeda dengan kehamilan sebelumnya yang gemar pergi ke mall, di kehamilan kali ini, saya lebih banyak menghabiskan waktu saya di rumah. Bagi saya, bersantai di rumah tanpa melakukan kegiatan apapun adalah ‘me time’ sangat menyenangkan.”
Safira, 31 tahun, mama dari Oncy, 9 tahun, Beryl, 2 tahun, dan hamil 20 minggu. (Tammy Febriani/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares