Health

Kebiasaan yang Membuat Sehat 7 Seleb Mama

By  | 

Segala hal yang berhubungan dengan kehidupan selebriti biasanya menarik perhatian para wanita. Apakah Anda termasuk di antaranya, Mamas? Memang, selama itu positif, ada banyak hal dari keseharian para publik figur ini yang bisa Anda tiru. Seperti kebiasaan yang bisa membuat hidup lebih sehat. Siapa saja mereka dan apa healthy habitnya?



Gwyneth Paltrow

Mama dari Apple dan Moses ini menerapkan program bernama The Clean Progam. Mantan istri vokalis Cold Play, Chris Martin itu menjalani diet 21 hari di mana ia hanya mengonsumsi lebih banyak sayur dan buah yang dijus (makanan cair) dan juga suplemen kesehatan. Inilah yang selalu membuat berat badan Gwyneth selalu terjaga.

Reese Witherspoon

Kesibukan bekerja dan mengurus tiga anak tak membuat Reese Witherspoon melupakan kesehatannya. Baginya, kesehatan adalah prioritas utama. Aktris yang terkenal dalam film Legally Blonde ini percaya rutin berolahraga ke gym atau studio yoga akan membuatnya senantiasa sehat.

Scarlett Johansson

Meskipun tubuh aktris Scarlett Johansson tak pernah tampak kurus, mama satu anak ini bersyukur akan bentuk tubuhnya yang curvy. Ia mengaku bersyukur bahwa ia bukan tipe wanita yang ‘keras’ pada diri sendiri dan menuntut dirinya untuk selalu tampil kurus. Buat Scarlett, sehat lebih penting daripada ‘tekanan’ untuk terlihat kurus. “Saya menjaga pola makan dan rutin olahraga bukan supaya saya kurus, tapi agar saya merasa lebih baik,” ujarnya.


Jessica Alba

Pengusaha sukses satu ini punya rahasia sederhana yang membuat ia selalu sehat. Ternyata istri Cash Warren dan ibu dua anak perempuan ini selalu makan setengah porsi dari piring makan yang ada di hadapannya, seenak dan selezat apapun menunya. Berani coba cara Jessica, Mamas?

Liv Tyler

Anda bukan pencinta olahraga? Mengapa tidak ikuti cara dari mama cantik Liv Tyler? Bintang film Armageddon itu sepakat bahwa olahraga harus dijadikan sesuatu yang fun alias menyenangkan. Oleh karena itu, Liv tidak mematok pada olahraga yang lazim dilakukan orang lain. Salah satunya ia kerap bermain hula hop sambil mendengarkan musik yang enerjik. Hmmm…menarik bukan?

Olivia Wilde

Anda kerap berniat untuk berdiet namun sering kali gagal? Jika ya, Anda tak sendiri kok. Model dan aktris Olivia Wilde pun begitu. Mama satu anak itu akhirnya tak mau menyesali kegagalannya itu dan memilih untuk berusaha mengontrol semua makanan yang ia asup. Kedengaran lebih masuk akal ya?



Kristen Bell

Wanita yang sudah dikaruniai dua anak ini mengaku bahwa untuk selalu sehat ia berusaha untuk banyak bergerak atau beraktivitas. Istri dari Dax Shepard itu yakin bahwa dengan hidup aktif seperti bermain sepeda dan menghabiskan outdoor activity bersama keluarga akan membuat ia lebih sehat. (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares