Health

Coco Austin: Menganut Gaya Hidup Sehat Saat Hamil

By  | 

coco-austin-before-and-after__iphone

Istri dari penyanyi rap dan aktor Ice-T ini saat hamil sering dikritik para haters tentang perutnya yang terlalu kecil. Ia menjelaskan kalau perutnya yang kecil saat hamil  dikarenakan gaya hidup sehat yang ia miliki. “Merespons kritik mengenai perut saya yang terlalu kecil saat hamil, sebetulnya saya langsung berkonsultasi dengan dokter kandungan saya dan menanyakan, ‘Apakah saya dan janin saya sehat? Dan apakah Anda sebagai dokter pernah melihat kondisi seperti saya sekarang?’. Dan dokter kandungan saya mengatakan kalau, ya, ia pernah melihatnya. Dan ini terjadi pada kehamilan para atlet, karena mereka memiliki otot perut kencang,” ujar aktris kelahiran 17 Maret 1979 ini.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau gaya hidupnya yang sehat membuat kehamilannya terasa mudah tanpa keluhan. “Saya berkarier sebagai model hampir sepanjang hidup saya, dan saya sangat peduli dengan kesehatan saya. Saya rutin fitnes dan olahraga lainnya. Saya sangat peduli dengan kesehatan tubuh saya,” ujar mama dari Coco Nichole.

“Saya tak akan berusaha membuktikan apapun lagi kepada publik. Karena publik juga hanya akan mempercayai apa yang memang mereka inginkan. “Seumur hidup,  saya sudah terlalu sering menghadapi komentar yang mengatakan berbagai hal buruk tentang saya. Seperti bokong saya yang dibilang pakai implan, dan sebagainya,” ujar Coco yang pernah memiliki acara realiti tv bersama Sang Suami, Ice Loves Coco. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares