Mind

Pink: Willow Menginspirasi Saya dalam Berkarya

By  | 

Saat Disney memintanya mengisi soundtrack film produksinya, Alice Through the Looking Glass, penyanyi dan pencipta lagu ternama, Pink, sangat senang dan langsung menerimanya.

Ditemui saat early screening film ini, Pink mengatakan kalau Sang Putri, Willow Sage, 4,5 tahun, adalah orang yang berpengaruh dalam menilai lagu-lagu karyanya. “Willow selalu memberitahu saya lagu-lagu karya saya yang ia sukai. Ia melakukannya dengan menyanyikan lagu-lagu tersebut setelah pertama kali mendengarkannya,” ucap pemenang Grammy ini.

pink-willow-inside-out

Begitupun saat usai menonton film Alice yang disukainya. “Setelah kami menonton film Alice, Willow pun langsung bertanya, ‘Apakah kita bisa menonton film ini lagi ma?'” cerita penyanyi berusia 36 tahun ini.

“Willow menginspirasi saya dalam banyak hal. Saya memikirkan tentang gadis kecil seusianya saat saya menciptakan lagu-lagu untuk soundtrack film Alice ini, saya ingin lagu-lagu karya saya ini terdengar ‘fun’. Spirit anak-anak seperti Willow yang bebas, yang suka menari-nari sesukanya, hal-hal yang Willow suka lakukan itulah yang menginspirasi saya,” urai istri dari pebalap motor Carey Hart ini.

pink-600 (1)

“Saya memiliki anak perempuan berusia 4,5 tahun, jadi tentunya Disney sangat dekat dengan kehidupan kami. Kami suka pergi ke Disneyland. Kami sangat menyukai film Princess and the Frog. Princess Tiana adalah tokoh favorit kami, Willow bahkan ingin menjadi seorang chef dan akan menabung dan bekerja keras untuk memiliki restorannya sendiri,” ujar penyanyi kelahiran 8 September 1979.

Film Alice Through the Looking Glass yang baru akan tayang di bioskop pada 27 Mei nanti ini berisi banyak pesan positif bagi para penontonnya, termasuk juga bagi Pink. “Yang saya sukai dari film Alice ini adalah tak hanya laki-laki saja, tapi perempuan juga dapat melakukan hal-hal lain layaknya laki-laki. Dalam cerita, Alice adalah kapten di kapal miliknya. Dan perlu keberanian serta jiwa kewanitaannya untuk bisa melakukan itu, dan pesan itulah yang akan saya bawa ke rumah. Saya berharap bisa mendidik Willow agar bisa menjadi wanita kuat seperti Alice,” tutur Pink. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares