Interior Design

Teman untuk Si Pecinta Kopi

By  | 

Menikmati secangkir kopi hangat di pagi hari sebelum memulai kegiatan Anda ternyata dapat membuat Anda lebih fresh saat beraktivitas nantinya. Produk berikut ini wajib Anda punya, Mams.

Bodum Chambord French Press
Perlengkapan minum kopi ini berdesain vintage klasik dan membuat Anda lebih rileks saat menyeduh kopi. Alat ini mudah dibersihkan dan cocok untuk melengkapi perlengkapan minum kopi Anda di rumah maupun di kantor.

otten-coffee_bodum-chambord-11170-16-silver-french-press_full01

Bialetti Break Yellow Coffee Maker
Coffee maker ini wajib Anda miliki, Mams. Berbahan aluminium alloy berdesain unik dalam bentuk mini sehingga praktis dibawa ke mana-mana.

4837bb783d86538c540f1b69491a4c92

Yami Porcelain Black Cup Cangkir
Cangkir berbahan dasar porselen ini didesain elegan, cocok untuk melengkapi koleksi gelas atau cangkir Anda di rumah. Ajak sahabat dan kerabat menikmati kopi bersama Anda.

otten-coffee_yami-porcelain-cup-ym2064-brown-cangkir-250-ml_full01

IKEA-Eftersokt Travel Mug
Miliki travel mug dari Ikea yang simpel dan ringan. Berbahan dasar stainless steel membuat kopi Anda tetap hangat sepanjang hari.

eftersokt-travel-mug__ikea

Tiamo Drip Coffee Pot Orange
Coffee pot ini berfungsi menyeduh kopi ataupun membuat kopi dengan metode hand dripping. Coffee pot ini berbahan stainless steel anti karat sehingga dapat menjaga suhu air agar tetap stabil di level yang sama.

otten-coffee_tiamo-ha1554or-drip-coffee-pot-orange-700-ml_full01

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares