Style

4 Pilihan Food Processor

By  | 

Ya, salah satu benda yang  wajib Anda punya adalah food processor. Ini tentu akan memudahkan Anda saat harus membuat makanan atau juice untuk Si Kecil. Berikut, pilihan Smart Mama.

1. Crown Wet and Dry Multifunction Food Processor 

Alat untuk menghaluskan makanan seperti buah-buahan dan sayuran. Hanya dengan menekan tombol Anda dapat mengolah makanan basah ataupun kering untuk Si Kecil dengan lebih cepat, mudah, dan higienis.

2. Little Giant Green Multifunction Food Processor
Merupakan food processor yang berfungsi ganda yaitu mengukus makanan dan menghangatkan susu. Terbuat dari Nontoxic plastic component sehingga nutrisi makanan tetap terjaga. Alat ini juga dapat dipakai sebagai blender yang dirancang dengan switch function yang aman, overheating protection, dan dilengkapi micro-computer control serta LCD display sehingga memudahkan Anda saat menggunakannya.

3. Pumpee Smart Baby Food Processor 
Adalah baby food processor berbahan BPA free yang dirancang compact dengan tiga blending speeds dan non-slip rubber feet. Blender ini mudah disimpan, mudah dibersihkan, dan mudah dirakit sehingga memudahkan Anda saat membuat MPASI dan jus sehat untuk Si Kecil.

4. Pigeon Home Baby White Food Maker

Ini adalah satu set peralatan makan bayi yang berfungsi menyiapkan makanan Si Kecil. Dilengkapi alat pemeras jeruk, alat penyaring, parutan, alat untuk menghaluskan, sendok dan garpu, serta mangkuk penyimpan.Praktis! (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares