Sex

Tip Bercinta Panas di Area Terbuka

By  | 

Bosan bercinta di kamar tidur dan ingin beraksi liar bersama pasangan dengan lebih menantang? Saatnya Anda dan pasangan mencoba untuk bercinta super hot di area outdoor, nih Mamas! Pasti Anda dan pasangan kian bergairah, namun pastikan Anda mengikuti tip berikut:

  1. Pastikan cuaca mendukung. Cuaca cerah di malam hari dapat dijadikan pilihan untuk bercinta di area terbuka. Jangan sampai saat tengah menikmati foreplay, tiba-tiba suara petir menyambar dan hujan pun turun.
  2. Pilih area outdoor yang ‘aman’. Pastikan area tempat bercinta Anda dan pasangan memang sepi misalnya area karang di pantai atau taman belakang rumah Anda. Hindari area yang sering digunakan anak-anak bermain ya Mams, jangan sampai aksi bercinta Anda dipergoki anak-anak di bawah umur lho.
  3. Bercinta dengan standing position. Selain lebih mudah bersembunyi, posisi seks satu ini juga menggairahkan dan menantang lho Mams. Anda juga tidak perlu membawa matras ke luar rumah atau khawatir digigit serangga jika bercinta di rumput atau pasir. Foreplay sambil berdiri membuat suasana kian panas, Anda dan pasangan pasti semakin terbakar gairah. Ugghhh….
  4. Get naked! Kapan lagi Anda bercinta di area terbuka? Oleh karena itu Anda harus total saat melakukannya. Tak perlu malu-malu, segera lucuti pakaian Si Dia dan minta ia melakukan hal sama pada Anda. Hmmm seksi!!!
  5. Pikirkan cara ‘melarikan diri’. Bercinta outdoor memang berisiko tinggi untuk kepergok orang lain. Pikirkan cara terbaik untuk melarikan diri jika hal tersebut sampai terjadi ya. Misalnya memarkir mobil di dekat area bercinta Anda dan pasangan sehingga Anda bisa langsung kabur alias melarikan diri. (Karmenita Ridwan/LD/Photo:Istockphoto.com)

Shares