Beauty & Style

Ragam Gaya Pointy Flats Shoes

By  | 

Jika ingin tampil nyaman beraktivitas seharian, pemilihan sepatu yang tepat memang harus diperhatikan, Mams. Anda bisa gunakan sneakers, sandal, atau coba gaya lain dengan sepatu pointy flat shoes. Kesan sharp yang disebabkan desain sepatu ini menjadikan tampilan Anda kian chic, sophisticated, dan glamor dalam kesan lebih kasual.

1. Warna biru elektrik yang cerah cocok dipadukan dengan skinny jeans, pencil skirt, dan shift dress. Beragam aksen dan ornamentasi yang diberikan, seperti aksen tali ala balerina serta tekstur kulit menonjolkan keunikan yang menarik. Aquazzura, Net a Porter.

2. Flat shoes ini memiliki desain sophisticated. Sepatu bertali dapat memberikan siluet seksi pada kaki Anda, lewat detail bertali yang dapat membuat kaki Anda terlihat jenjang dan membuat pergelangan kaki Anda terlihat lebih ramping. Gianvito Rossi.

3. Warna hitam jelas akan membuat tampilan Anda tampak klasik dan fashionable di siang maupun malam hari. Beri juga sentuhan gold pada aksesori untuk penambah gaya. Tomford.

4. Valentino menghadirkan sepatu unik beraksen cut out yang hadir dalam warna nude feminin. Sepatu jenis semi-formal ini sekarang menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki para wanita dan dapat menjadi pilihan seru untuk Anda. Selain nyaman digunakan, pointy flats dapat menunjang gaya Anda from day to night! Valentino.

5. Selain serbaguna, sepatu berwarna gold juga begitu klasik dan timeless. Sepatu warna ini dapat memberi efek kaki jenjang, kulit menjadi bersih, dan terlihat seksi. Tidak ada alasan untuk tak memiliki sepatu ini, bukan? Jimmy Choo.

  (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares