Health

Katie Holmes : Kiat Agar Fit Setiap Hari

By  | 

Tahun 2015 yang sebentar lagi berakhir ini merupakan tahun ketiga bagi aktris Katie Holmes menjalani kehidupannya sebagai orangtua tunggal alias single mother. Pernikahannya dengan aktor Tom Cruise memang sudah kandas tahun 2012 lalu, namun wanita berusia 36 tahun ini bisa dibilang sepi dari pemberitaan seputar asmara. Meskipun beberapa bulan lalu, hubungan cintanya dengan aktor Jamie Foxx, 47 tahun, yang kabarnya sudah terajut sejak tahun 2013, mulai tercium oleh media.

Namun dalam wawancaranya dengan majalah Ocean Drive edisi Desember 2015, wanita kelahiran 18 Desember, 1978 ini, tidak menyinggung tentang kehidupan pribadinya lebih dalam. Katie lebih banyak bercerita mengenai kiatnya tetap fit di tengah berbagai aktivitasnya sebagai seorang mama dari anak perempuan tunggalnya, Suri, yang kini sudah menginjak usia sembilan tahun dan juga sebagai pekerja seni yang cukup sibuk.

“Saya bersyukur tinggal di New York berdua dengan Suri di mana kami bisa berjalan kaki tanpa pengawal. Berjalan kaki juga merupakan salah satu cara saya menjaga agar tubuh tetap fit. Selain itu, saya juga rutin berolahraga seperti yoga, bersepeda, dan berlari. Menurut saya, rajin berolahraga akan membuat Anda terlihat awet muda khususnya kulit yang glowing karena akan menjaga sirkulasi darah dengan baik,” ujar wanita yang membintangi film Woman in Gold dan Touched with Fire di tahun 2015 ini.

Tak hanya rajin mengolah tubuh minimal empat kali dalam seminggu, wanita yang terkenal berkat serial Dawson’s Creek sebagai Joey Potter ini pun menjaga asupan makanannya dengan memperbanyak konsumsi makanan sehat. “Saya berusaha selalu mengawasi apapun makanan yang masuk ke tubuh saya misalnya buah berkandungan serat tinggi, sayur mayur, protein rendah lemak, dan karbohidrat kompleks. Tapi saya juga masih makan kentang goreng seperti kebanyakan orang kok,” ucap wanita yang juga rutin melakukan spa dan pijat ini. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares