Relationship

6 Ide Kencan Seru Bersama Pasangan Lain

By  | 

Date night bersama pasangan memang wajib dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga sekaligus sebagai sarana berkomunikasi lebih intim setelah sehari-hari Anda berdua sibuk beraktivitas. Namun terkadang Anda dan pasangan pasti bosan berduaan
terus menerus, tak ada salahnya jika Anda berdua mengajak pasangan
lain kencan bersama, pasti seru! Agar lebih maksimal lakukan kegiatan fun seperti ide dari Smart Mama berikut:

  1. Karaoke. Pilih lagu-lagu lawas yang membangkitkan kenangan,
    lalu siapkan stamina Anda berdua untuk bernyanyi bersama para pasangan lain. Bernyanyi dan menari beramai-ramai pasti seru dan megundang tawa. Bila perlu, jadikan aktivitas ini menjadi sebuah permainan fun, dan sediakan hadiah kecil bagi penyanyi dengan skor terbaik.
  2. Mencoba restoran baru. Mencoba tempat baru yang happening juga menyenangkan. Sambil mencoba aneka hidangan, Anda berdua dapat berbincang santai dan bertukar cerita dengan teman-teman. Pesan beberapa hidangan favorit restoran tersebut, dan menyantapnya bersama.
  3. Nonton di bioskop dan casual dinner. Meskipun sederhana, namun kedua aktivitas tersebut sangat menyenangkan dilakukan bersama. Pilih film box office yang sedang diperbincangkan oleh publik. Setelahnya, Anda dan teman-teman dapat menikmati makan malam santai sambil membahas cerita dalam film tersebut.
  4. Kelas dansa. Yang satu ini juga seru lho, ajak beberapa pasangan lain mengikuti kelas dansa bersama, pilih jenis dansa yang energik seperti latin dance, swing, atau hip hop. Selain fun, aktivitas ini juga sehat, dapat membakar kalori, dan memperindah bentuk tubuh. Seru kan?
  5. Nonton konser. Penyanyi idola menggelar konser di kota Anda?Segera ajak pasangan dan beberapa teman nonton dan bernyanyi bersama. Agar lebih seru, tentukan dresscode dan bersiaplah untuk malam tak terlupakan.
  6. Weekend getaway. Sesekali titipkan Si Kecil pada orangtua Anda atau mertua kala weekend, lalu ajak beberapa pasangan lain untuk berlibur singkat. Lakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan jika membawa Si Kecil, misalnya mengunjungi klub yang sedang hip atau wine tasting. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares