Health

Rahasia Langsing Abbey Clancy Saat Hamil

By  | 
Model dan presenter asal Inggris, Abbey Clancy, selalu tampil langsing  baik sebelum memiliki anak, saat hamil, dan bahkan setelah melahirkan. Abbey yang melahirkan anak ke-2 nya, Liberty Rose, pada Juni lalu ini, seringkali mendapat kritikan dari para haters di dunia maya yang mengatakan bahwa demi terlihat langsing, ia rela kelaparan selama hamil.
Menanggapi kritik pedas tersebut, model berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa ia adalah tipe orang selalu rutin berolahraga. Ia tak menyukai jogging, tapi ia sangat menyukai pilates dan olahraga berkuda. Ia juga mengikuti olahraga yang disebut nuclear races, yang mengharuskan ia melakukan latihan fisik layaknya tentara. Itulah yang menjadi rahasia langsing Abbey.
Abbey-Clancy-during-the-Elle-Style-Awards-2015-with-a-baby-bump
 

Dan saat hamil anak ke-2 nya, istri dari pemain football, Peter Crouch ini, memilih untuk mengubah jenis olahraganya dengan mengikuti prenatal yoga. Prenatal yoga membantunya untuk selalu fit saat hamil, dan dapat melalui keluhan umum ibu hamil, yaitu nyerinya payudara yang bengkak, dan sakit punggung.
Wanita kelahiran 10 Januari 1986 ini  juga mengaku bahwa saat hamil, ia juga tidak memforsir dirinya untuk terus berolahraga layaknya sebelum hamil. Ia mengurangi porsi olahraganya untuk sedikit bersantai dengan kehamilannya,
Dan seperti ibu hamil pada umumnya, ia pun juga merasakan nafsu makan yang besar saat hamil, terutama saat bangun tidur di pagi hari. Ia akan langsung makan begitu bangun tidur karena kelaparan namun sangat menjaga asupan makanannya. Diet yang ia lakukan adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi, dan selalu makan makanan rumah yang fresh. Karena bila tidak, Abbey akan merasa lesu bila tak mengasup makanan sehat. Bersuamikan seorang atlet juga memberinya pengaruh positif untuk selalu hidup sehat dengan menjaga makanan dan rutin berolahraga. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares