Sex

Q&A: Apa itu Vacation Sex?

By  | 

Q : November mendatang, pernikahan saya dan suami genap lima tahun. Sahabat saya menyarankan kami untuk merayakan wedding anniversary ini dengan vacation sex. Sebetulnya seberapa penting vacation sex dan apakah alasan yang membuat vacation sex sering disebut sebagai the best sex?
Nova, 34 tahun, mama dari Benaya, 3 tahun

A : Istilah vacation sex secara sederhana adalah seks yang dilakukan saat masa liburan. Mengapa sebagian besar pasangan menyukainya? Ini karena saat berlibur, Anda merasa sangat relaks dan bahagia lantaran sedang tidak menjalani keseharian Anda yang sibuk. Ketika liburan, Anda bebas bangun sesiang yang Anda mau, dan tidur semalam yang Anda inginkan, bukan? Nah, hidup ‘tanpa aturan’ saat liburan ini juga secara otamatis membuat Anda dan pasangan bebas bercinta kapan pun Anda inginkan, mau subuh, siang, atau tengah malam sekalipun. Dan entah mengapa, biasanya saat liburan, adrenalin Anda untuk bercinta dengan lebih ‘liar’ pun semakin besar.

Lalu, apa alasan lain yang membuat Anda dan pasangan memang perlu menjadwalkan vacation sex ini untuk memperbaharui gairah yang mungkin bisa berkurang seiring dengan semakin lamanya Anda hidup berdua? Ini dia.

1. Anda tidur di atas kasur yang bukan milik Anda. Bercintalah semau Anda dengan posisi apapun yang mampu membawa Anda berdua ke puncak nirwana. Make love di atas ranjang empuk dan tempat tidur yang mungkin lebih bagus dari yang ada di kamar Anda akan membuat sensasi yang makin membuat hasrat semakin menggebu.

2. Tak ada tetangga yang akan mendengar ‘suara heboh’ Anda. Saat bercinta di rumah, Anda mungkin kadang mau tak mau menahan diri untuk ‘berteriak’ karena takut terdengar tetangga kanan dan kiri rumah, kan? Nah, di kamar hotel, Anda tak perlu malu berteriak atau mengerang kenikmatan sesuka Anda, karena umumnya kamar hotel lebih kedap suara.

3. Toilet hotel menjadi tempat favorit bercinta. Anda akan memiliki banyak spot baru yang bisa menjadi sarana water sex yang menyenangkan. Mulai dari bath tub yang mungkin tidak ada dalam kamar mandi Anda, hingga shower dengan pancuran air hangat yang memberi sensasi berbeda untuk momen intim Anda berdua.

4. Anda tidak bekerja esok harinya. Jadwal bercinta Anda dengan pasangan saat di rumah tentu tidak bisa setiap hari karena Anda harus bekerja esok harinya. Nah, saat liburan Anda dan suami bisa melakukan ‘seks marathon’ tiap hari. (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com)

 

 

Shares