Mind

Tempat Nyaman untuk Me Time

By  | 

Salah satu ‘me time’ yang bisa Anda lakukan saat hamil adalah dengan membaca. Saat ini,banyak pilihan tempat nyaman bagi para pencinta buku seperti Anda lho, Mams to be. Selain tempatnya yang nyaman untuk membaca, di sini Anda juga bisa menikmati camilan nikmat. Berikut Smart Mama berikan beberapa referensi tempat yang bisa dikunjungi.

Biku Bali

Biku
Biku merupakan perpaduan antara tea lounge, restaurant, toko barang antik, dan toko buku. Terinspirasi oleh budaya Indonesia, suasana di Biku merupakan campuran antara tradisional dan modern. Menu yang disajikan juga sangat lengkap. Makanan Indonesia dan western bisa Andatemukan di sini. Aneka cakes, bread and butter sandwich, sop buntut, gulai kambing, dan anekaminuman nikmat yang ada di Biku layak Anda coba.
Jl. Petitenget No.888, Seminyak Kerobokan, Kuta, Bali 80361
Telp: 0361 8570888
www.bikubali.com

 

And Or

And Or Bookstore
Bagi Anda penyuka buku-buku impor berbahasa Inggris, And Or Bookstore bisa menjadi pilihan. Selain koleksi bukunya yang lengkap dan tempatnya yang nyaman, harga buku yang dijualcukup terjangkau. Dan bila Anda lelah, Anda bisa turun ke lantai dasar untuk menikmatimakanan dan minuman di Roti Papi. Roti Papi adalah kafe roti yang menawarkan menu seperti burger, kebab, nasi goreng, roti pita dengan isi daging dan saos garlic, dan kapsalon (kentanggoreng, daging, keju, sayur dengan porsi yang mantap). Untuk minuman, Anda bisa mencobagreen tea kiwi shake, chocolatos milkshake, dan lainnya.
Jl. Bougenvile 1C Karangasem CTX, Gejayan, Sleman, Yogyakarta 55281
Telp: 0819-3175-7947
www.andorbookstore.blogspot.co.id

 

Little Wings

Little Wings Books Café
Little Wings Books Café merupakan kafe sekaligus library, yang didekor dengan suasanaartworks dan vintage furniture. Suasana yang cozy pas untuk Anda membaca, meeting, atau juga bekerja. blackpepper beef bratwurst, cheese pancake, dan moncho (cokelat dengan taburan kayumanis) adalah beberapa menu best seller yang wajib Anda cicipi di Little Wings Books Café.
Jl. Cigadung Raya Barat No. 2 RT01 RW03, Cibeunying Kaler, Bandung
Telp: 022 – 82522652
www.littlewingsbdg.wordpress.com

 

Untitled

The Reading Room
Di The Reading Room, Anda bisa menikmati makanan dan minuman sambil duduk di antara rak-rak buku yang sangat menarik untuk dibaca. Di sini juga sering diadakan screening film festival di mini theater yang berkapasitas 20 orang. Menu makanan yang disajikan juga beragam, daricamilan seperti cinnamons rolls dan pancake, Indonesian foods seperti sop buntut dan ayam garang asam, western snacks seperti spaghetti bolognaise dan fish & chips, serta aneka salad. Sajian kopi dan teh serta milkshake-nya juga tak kalah nikmat.
Jl Kemang Timur Raya No 57 Jakarta Selatan
Telp: 021-90277567
www.thereadingroommjkt.weebly.com

 

Bookshelf

The Book Shelf
Satu lagi kafe dengan dekorasi unik di Jakarta, yaitu Bookshelf Café. Kafe yang terletak dikawasan Jakarta Selatan ini memiliki konsep berbeda yaitu perpaduan antara perpustakaan dankafe. Jadi sambil bersantap Anda dapat menambah wawasan dari buku-buku yang tersedia.Interior yang ada di The Book Shelf didominasi warna ungu dan putih. The Bookshelf Café juga dilengkapi mini theater bagi Anda yang gemar menonton film. Sajian yang ditawarkanBookshelf Café juga variatif dan tentu saja menggugah selera. Anda dapat memesan applecrumble, beef onion pie, blueberry puff, hazelnut hilltop, lasagna, sausage puff, beef and tomatopie, spaghetty bolognese, french fries, sandwich, steak, atau menu lain yang tidak kalah lezat.Hot chocolate, ice chocolate blended, hot cappucino, ice cappucino blended, ice lemon tea, tealatte, milk shake, serta black coffee juga bisa jadi pilihan.
Jl. Cinere Raya No. 43, Depok, Jawa Barat 16514
Telp: 021-7540925
(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares