Education

Manfaat Berlatih Cheerleader untuk Si Kecil

By  | 

Anda tentu tahu kan Mamas, bahwa untuk menunjang tumbuh kembang Si Kecil, ia perlu dibantu dengan latihan yang bisa mengembangkan kemampuan motorik kasar dan halus. Salah satu caranya bisa didapatkan dengan latihan cheerleader yang bisa didapatkan di Rockstar Gym.

Nah, kegiatan tarian cheerleader yang penuh semangat ini tidak hanya sekadar bersorak untuk memberi semangat, tetapi juga memberikan banyak manfaat fisik, mental, dan emosional bagi anak-anak lho, Mamas. Dengan melakukan pertunjukan cheerleading, maka kepercayaan diri anak akan tumbuh karena kegiatan ini menuntut Si Kecil menguasai gerakan-gerakan yang indah dan energik. Apalagi jika Si Kecil berhasil menguasainya lalu mampu mempertunjukannya di depan orang-orang. Ia akan menjadi sangat senang dan tentu saja rasa percaya diri pun semakin tumbuh.

unnamed

Rockstar Gym membuka kelas cheerleading yang ditujukan untuk anak usia 4-16 tahun dengan mengadopsi kurikulum International Federation of Cheerleading. Mereka akan diajarkan melompat, memanjat, melenturkan badan, dan teknik menari lainnya. Tarian ini sangat cocok untuk anak yang memiliki karakter aktif yang senang mengeksplorasi kemampuannya. Meskipun tidak menjadi cheerleader sungguhan, postur tubuh sempurna dan kecerdasan mental yang terbentuk akan sangat berguna bagi masa depannya. Sungguh sangat menggemaskan melihat Sang Buah Hati begitu serius mengikutinya, bukan? (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Apakah Anda tertarik ingin mengikutsertakan Si Buah Hati berlatih cheerleader? Anda yang ingin mencoba free trial untuk Si Kecil di Rockstar Gym, Smart Mama memiliki 15 voucher free trial selama 7 hari dengan menjawab pertanyaan berikut: Aktivitas tambahan seperti apa yang ingin Anda berikan pada Si Kecil? Apa alasannya? Mohon menjawab di kolom comment yang tersedia di bawah artikel ini. Ditunggu ya, Mams!

 

Shares