Pleasure

5 Acara di Mal Untuk Mengisi Liburan Si Kecil

By  | 
Ya, musim libur sekolah telah datang. Bingung ingin mengajak Si Kecil kemana? 5 Mal di Jakarta ini menawarkan berbagai acara yang menarik. Yuk, simak ulasan berikut!
 
1. My Little Pony Moonlight Magic, Mal Kota Kasblanka
Ayo ajak buah hati Anda untuk bertemu dengan Pinkie Pie dan teman-teman di acara Live Show & Meet n Greet bersama “My Little Pony”.
Moonlight-Magic-with-My-Little-Pony-Ramadhan-Runway-2017
Promo spesial My Little Pony:
  • Dapatkan tiket gratis (double ticket dengan standard chartered credit card) dengan berbelanja Rp. 1.500.000 atau Rp. 50.000 pembelian merchandise My Little Pony.
  • Dapatkan potongan 10% untuk merchandise My Little Pony dengan menunjukan PG Card (9 Juni – 10 Juli di Grand Atrium).
  • Dapatkan PG Card edisi spesial My Little Pony – Koleksi semua stiker atau tukarkan 25 poin. Belanja dengan menggunakan standard chartered credit card dan dapatkan PG Card edisi spesial My Little Pony untuk pelanggan baru.

Syarat dan ketentuan Meet n’ Greet Photo:

  • Gratis untuk 50 pelanggan pertama (10 orang bagi pemegang standard chartered credit card dan 40 orang bagi pelanggan Meet n’ Greet terdaftar). Pendaftaran Meet n’ Greet akan dibuka di booth dekat dengan pintu masuk Grand Atrium 1 jam sebelum acara dimulai. Untuk mendapatkan Meet n’ Greet Tag harus menunjukan tiket pertunjukan.
2. Lego City Adventures, Mal Kelapa Gading

Permainan Lego memang sedang digemari oleh anak-anak. Nah, untuk memanjakan para penggemar mainan dari bongkahan plastik itu, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, menggelar program liburan bertajuk LEGO City Adventure dari tanggal 6 Juni sampai 17 Juli 2016. Anda bisa mengajak buah hati Anda mencoba keseruan bermain di wahana ini untuk mengisi liburan panjang mereka. Selain wahana permainan bertema LEGO, juga ada banyak program acara menarik lainnya yang akan memeriahkan Mal Kelapa Gading selama liburan tahun ini.

Lego-City-Adventure-(2)

  • LetsGO ke LEGOLAND! (16 Juni – 17 Juli 2016). Member dan Non member MKG Friendship Card memiliki kesempatan untuk menebak jumlah total unit lego yang menyusun figur LEGO® yang telah dipilih Pelanggan yang bisa menebak jumlah total unit lego dengan benar atau jawaban yang paling mendekati akan memenangkan perjalanan ke LEGOLAND
  • Meet & Greet LEGO® Figures (Setiap Sabtu & Minggu, Pukul 03.00, 05.00, 07.00 WIB) Pelanggan yang sudah membeli minimal Rp 500.000 (hanya Rp 250.000 di LEGO® Area) bisa mendapatkan tiket Meet and Greet langsung dengan Ninjago KAI, Emmet & Lucy, CLAY.
3. Sweet Ramadan Land, Mal Artha Gading.

Menyemarakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H, Mal Artha Gading (MAG) kembali menghadirkan serangkaian acara menarik bagi pengunjung setia MAG. Mengusung tema “Sweet Land Ramadhan” yang disertai dengan design panggung 3D yang unik dan menarik dikemas secara apik menghadirkan Mini Zoo serta berbagai hewan kecil yang lucu antara lain: sugar glider, landak mini, iguana, kelinci, dan masih banyak lagi.

 

SWEET-LAND-RAMADHAN-Mal-Artha-Gading

Kehadiran Mini Zoo ini dapat membuat Si Kecil bereksplorasi dan berinteraksi langsung, memberi makan, sampai foto bersama sehingga menambah keceriaan bagi si kecil. Beragam program acara lain pun kami hadirkan seperti Fashion Dog Competition, Kids Magician Competition, Children Story Telling, dan tak lupa pula kami hadirkan Rampak Bedug selama bulan Ramadhan, Tari Sufi, Tari Tanura, Acoustic Performance, Kids Sing Performance, serta Kids Corner dimana anak dapat bermain dan belajar bersama. Event ini akan berlangsung selama 24 hari mulai dari tanggal 17 Juni hingga 10 Juli 2016 yang bertempat di lt. 1 Atrium Milenium MAG.

4. Mickey & Friends Travel Adventure, Mall Alam Sutera.

Mickey-and-Friens-Mal-Alam-Sutra-(2)
Waktunya mengisi liburan dengan bermain ice skating! Ajak teman atau saudara agar acara permainan ini semakin seru, ya!
Untuk harga tanda masuk adalah sebagai berikut :
Weekdays: IDR 50.000
Weekends: IDR 65.000
Coaching: IDR 100.000 (30 min)

5. Keep Swimming with Disney Pixar Finding Dory, Lippo Mal Kemang.
Bermain bersama Ikan Dory tentu sangat menyenangkan! Ya, pada event ini berbagai acara bisa diikuti, salah satunya adalah lomba mewarnai Ikan Dory. Atau, Si Kecil juga bisa ikut photobooth session yang tak kalah seru.
1
lippomallkemang_dory_15062016
(Yosi Avianti/Photo : Various, Istockphoto.com)

Shares