Pleasure

Berburu Makanan Unik di Market & Museum

By  | 

Mamas, weekend ini, pakar bazaar kuliner juga fashion, Market & Museum kembali mengadakan bazaar yang bertajuk Surprise Kitchen. Untuk Anda dan keluarga yang gemar ‘berwisata kuliner’ memang wajib datang ke acara ini ya. Sesuai namanya bazaar ini menyajikan aneka makanan unik yang mengundang selera.

marketmuseum1

Selain menjual berbagai makanan berat seperti nasi lidah, baked rice dan mie yang menggoda, tersedia juga aneka kudapan unik dari yang asin seperti french fries yang disiram dengan saus keju, takoyaki, hingga chicken karaage aneka rasa. Banyak juga yang manis misalnya home made ice cream, cheese cake, cookies, dan aneka camilan lain.

image3

Bagi Anda pecinta kopi, tersedia banyak pilihan kopi yang dikemas dalam botol unik dengan harga terjangkau. Tersedia juga makanan sehat seperti salad organik yang tidak kalah lezat. Acara yang diadakan di premium parking lot Mal Gandaria City tersebut, juga sangat family friendly.

image2 (1)

Jika Si Kecil ingin melakukan nail art atau face painting tersedia booth dari Amatik. Seru kan Mams? Segera kunjungi Market & Museum weekend ini dari tanggal 9-11 Oktober 2015. (Karmenita Ridwan/LD/ Photo: Dok. Smart Mama)

Shares