Interior Design

Gaya Boho Chic yang Feminin di Kamar Baby Wilder

By  | 

Saat mengetahui anak keduanya berjenis kelamin perempuan, mantan personal assistant aktris Jessica Simpson yang terkenal dengan karyanya lewat acara reality show Newlyweds, Cacee Cobb tidak ingin kamar anaknya bernuansa stereotip pink seperti pada umumnya baby girl lain. Oleh karena itu, berbekal temuan ide dan inspirasi desain interior kamar bayi di pinterest serta bantuan seorang desainer Vanessa Antonelli, ia mendekor kamar Sang Bayi sesuai dengan impiannya.

Cacee dan Baby Wilder

Cacee dan Baby Wilder

“Saya memilih warna peachish pink dengan sentuhan navy blue, gold, dan warna mint. Jadi kamar tersebut tetap feminin namun dengan gaya boho chic,” ujar istri dari aktor dan komedian Donald Faison tersebut. Dan meskipun Sang Suami membantunya untuk mengangkat barang-barang berat untuk keperluan baby’s room tersebut, ia menyerahkan ide dan konsep kamar baby Wilder yang kini sudah berusia lima bulan tersebut pada Sang istri.

 

Reading Station

Reading Station

Hasilnya, kamar tersebut didekor dengan wallpaper bermotif bunga yang cantik, sebuah baby crib yang nyaman, reading station, serta one seater sofa yang nyaman. Yang unik adalah gantungan baju gaya boho yang digunakan untuk menggantung koleksi dress baby Wilder.

Rak Baju Gantung

Rak Baju Gantung

Keseluruhan kamar tersebut ditata sangat apik, nyaman, dan personal. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

 

Shares