Relationship

Ingin Semakin Disayang Suami? Ikuti Cara Ini!

By  | 

Sebagai seorang istri, tentu Anda ingin selalu disayang suami tercinta, kan Mamas? Namun membina rumah tangga harmonis memang tidak selamanya berjalan mulus. Lalu, sikap bagaimana yang harus dilakukan? Baiknya, lakukan hal ini jika Anda ingin terus disayang suami.

1. Bangun tidur lebih awal. Bangunlah lebih awal sebagai salah satu contoh sikap yang baik di mata suami. Tentu suami akan jengkel apabila mendapati Anda masih terlelap tidur sementara ia sudah bersiap-siap. Dengan bangun lebih awal Anda bisa menyiapkan kebutuhan suami untuk berangkat kerja seperti sarapan dan lainnya.
2. Berpenampilan menarik. Suami akan senang jika melihat Anda rajin bersolek dan tampil menarik. Jangan selalu memberi alasan bahwa sibuk mengurus anak membuat Anda malas berdandan ya.
3. Selalu minta izin saat bepergian. Hal ini memang terdengar sepele. Tapi perlu Anda ketahui, hanya dengan meminta izin suami untuk pergi, suami akan merasa sangat senang karena ia akan merasa dihargai. Selain itu, hal ini juga bisa menambah rasa kepercayaan suami terhadap Anda.
4. Lemah lembut dalam bicara. Bukan orang lain saja, suami juga sangat senang memiliki istri yang lemah lembut dan santun berbicara. Meski Anda sedang marah atau memiliki masalah, biasakanlah berlemah lembut berbicara pasa suami. Hindari berbicara keras di depan suami yang pada akhirnya akan membuatnya tersinggung. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares