Beauty & Style

Fashion Items Wajib untuk Trimester Pertama

By  | 

Di awal kehamilan, mungkin Anda akan merasakan banyak perubahan. Mual, mudah lelah, hingga perubahan bentuk tubuh bisa jadi kendala. Nah, agar Mamas to be tetap tampil cantik di trimester pertama, Anda harus memiliki beberapa fashion item berikut.

1. Tank Top
Setidaknya Mamas harus mengoleksi dua hingga tiga buah tank top dengan warna berbeda. Tank top akan menjadi item favorit selama hamil karena sangat mudah dipadu padan. Pilihlah tank top dari bahan katun yang mampu menyerap keringat dengan baik. Tank top, MANGO.

 

Tank top MANGO

 

2. Outer
Kalau Anda bingung dan tak punya ide untuk memadu padankan pakaian selama hamil, kenakan saja outer. Berbagai model outer seperti kardigan, blazer, atau kimono bisa jadi pilihan. Pilih outer berbahan nyaman dengan panjang melewati pinggang atau lebih. Kardigan, Marks&Spencer.

 

Cardigan M&S

3. Flat Shoes
Flat shoes sangat tepat dikenakan oleh calon mama. Karena sepatu tanpa hak ini akan membuat Anda nyaman selama beraktivitas dan bisa menopang berat badan. Pilih flat shoes berujung sedikit runcing untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang. Model flat shoes yang bulat akan membuat kaki terlihat semakin bulat. Flat shoes, Gucci.

 

gucci

 

4. Belly Belt
Dengan menggunakan belly belt, maka Anda masih bisa tetap mengenakan celana lama walau perut mulai membesar. Bloom & Grow Belly Belt Combo Kit, Mothercare.

Belly Belt

5. Wewangian
Pilih wewangian beraroma segar, ya Mamas to be.Mual saat trimester awal akan berkurang saat Anda mencium keharumannya. Valentina Eau De Parfum, Valentino. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Untitled

Shares